SOLOPOS.COM - Leicester City (Mirror.co.uk)

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan duel Leicester City kontra Arsenal.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City tengah melakoni jadwal berat di Februari 2016. Namun The Foxes mampu tampil apik dengan mengalahkan dua lawan tangguh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertama mereka sukses revans dari Liverpool yang mampu mengalahkan mereka di paruh pertama Liga Inggris 2015/2016. Bermain di King Power Stadium, dua pekan lalu, Leicester menang dengan skor 2-0. Kemudian pada pekan kemarin, mereka sukses menjungkalkan Manchester City di Etihad dengan skor 1-3.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah menaklukkan dua raksasa Liga Inggris itu, Leicester kembali ditunggu lawan sulit. Mereka harus bertandang ke markas Arsenal yang merupakan salah satu dari dua tim yang mampu mengalahkan mereka di musim ini. Saat itu Leicester kalah 2-5 di kandang mereka sendiri.

Kini setelah mengalahkan Liverpool dan City, mereka bun bertekad revans dari Arsenal, Minggu (14/2/2016) malam WIB besok. Kemenangan akan semakin mengokohkan mereka di puncak klasemen. Saat ini Leicester berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan koleksi 53 poin, selisih lima poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di posisi kedua klasemen.

Penggawa Leicester, Leonardo Ulloa, menyebut timnya kini memang fokus menghadapi Arsenal. Kemenangan menjadi sangat penting karena akan memperlebar jarak dengan The Gunners. Terlebih, Leicester kini juga sudah menjadi kandidat kuat juara.

“Kami mesti menikmati ini, dan kami mesti mulai memikirkan Arsenal. Kami tahu pertandingan ini akan sulit untuk kami, dua pertandingan terakhir juga seperti itu. Tapi, kami berhasil menuai enam poin. Sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya,” kata Ulloa seperti dilansir situs resmi Leicester, Lcfc.com, Kamis (11/2/2016).

“Setelah hari ini semua menjadi mungkin. Kami mesti mencoba untuk bermain dengan cara yang sama. Dengan intensitas dan spirit yang sama. Dan setelah itu, kita tunggu saja yang terjadi di akhir musim,” sambungnya.

“Itu merupakan bagian dari spirit kami. Manajer bilang bahwa kami mesti bertarung untuk setiap bola. Hasil akhir merupakan yang kedua, yang utama adalah untuk terus berjuang dan bekerja untuk tim,” tutup Ulloa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya