SOLOPOS.COM - Mesut Ozil dan Alexis Sanchez (FoxSport)

Liga Inggris 2015/2016 menarik perhatian sejumlah pihak termasuk legenda MU, Gary Neville.

Solopos.com, LONDON – Arsenal hanya mampu meraih satu poin kala menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015), dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2015/2016. Arsenal dan Liverpool sama-sama tak mampu mencetak gol hingga pertandingan usai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga tersebut pun tak luput dari legenda Manchester United (MU), Gary Neville. Menurut Neville, dua penggawa Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, menunjukkan performa kurang baik di laga itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil ditempatkan di lini kedua di belakang Oliver Giroud yang menjadi ujung tombak. “Mereka merupakan pemain yang fantastis, namun apakah mereka bertanggung jawab dengan rekan satu timnya? Tidak,” ujar Neville seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (25/8/2015).

“Saya tidak berpikir saya pernah melihat Mesut Ozil memikul tanggung jawab untuk seluruh tim. Saya sudah pernah melihat dia bermain bagus, dia menggiring bola dengan baik, terlibat dan memberikan assist, tapi tak banyak menyumbang gol,” papar Neville.

“Alexis Sanchez merupakan sesorang yang bermain pada sebuah momen dan sangat ulet. Jika Anda melihat keenam pemain di belakang malam ini, Cech merupakan pemain yang paling berpengalaman di tujuh pemain di belakang,” tambah dia.

“Pemain berpengalaman ada di lini depan, Olivier Giroud, Sanchez, dan Ozil, mereka bukan tipe pemain yang akan mengambil tanggung jawab para pemain di belakang mereka,” lanjut eks pesepak bola yang kini menjadi komentator itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya