LIGA INGGRIS 2015/2016 : Lamela Pede Tottenham Finis Empat Besar
Penyerang Tottenham Hotspur, Erik Lamela (kiri), merayakan golnya ke gawang Sheriff di lanjutan Grup K Liga Europa, di Stadion White Hart Lane, London, Jumat (8/11/2013) dini hari WIB. (Reuters/JIBI)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan Tottenham yang belum terkalahkan sejak laga perdana.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur tengah berada dalam performa oke. Mereka pun kini menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Hal tersebut membuat winger mereka, Erik Lamela, optimistis Tottenham bakal finis empat besar.

Finis empat besar memang menjadi target beberapa tim di Liga Premier Inggris. Pasalnya itu adalah batas posisi untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Selain Tottenham, Manchester United, Liverpool dan Chelsea adalah tim-tim yang sudah menyatakan ingin finis di empat besar Liga Inggris 2015/2016.

Tottenham sendiri tampil cemerlang di musim ini. Hingga 19 laga yang sudah dilakoni, Tottenham meraih sembilan kemenangan, delapan imbang, dan dua kali kalah. Mereka mengumpulkan 35 poin dan berjarak empat poin dari Arsenal dan Leicester City yang berada di puncak.

"Tim ini tampil baik. Ini sangat penting karena kami perlu finis di empat besar. Kami harap bisa melakukannya. Saya yakin dengan tim saya," kata Lamela seperti dilansir Standard.co.uk, Kamis (31/12/2015).

"Kami bekerja keras setiap harinya untuk menemukan level permainan terbaik kami dan menunjukkannya di lapangan. Tiga poin di Watford kemarin bisa jadi sangat penting di akhir musim nanti," imbuh pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Di laga terakhir paru pertama Liga Inggris 2015/2016, Tottenham memang meraih kemenangan atas Watford dengan skor 2-1. Kemenangan itu menjadikan The Lily Whites mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya tim polesan Maurichio Pochettino itu mengalahkan Norwich (3-0) dan Southampton (2-0).



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom