SOLOPOS.COM - Manchester City vs Liverpool (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan Liverpool atas Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Liverpool sukses mempecundangi Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Mereka menang 1-4 atas sang tuan rumah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Liverpool bahkan sempat unggul 0-3 melalui gol bunuh diri Eliaquim Mangala, Phillipe Coutinho, dan Roberto Firmino. Namun di pengujung babak pertamaCity mampu memperkecil jarak melalui gol Sergio Aguero. Di babak kedua, Martin Skrtel membuat Liverpool menjauh dengan keunggulan 1-4 yang bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini sekaligus menandai anak asuh Jurgen Klopp cukup cemerlang di laga kandang. Sebelumnya mereka juga berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge 1-3. Klopp sendiri mengatakan kemenangan ini adalah hasil yang sempurna.

“Hasil yang sungguh sempurna. Pertandingan memang berjalan kurang sempurna tapi cukup bagus. City tak bisa memulai pertandingan seperti keinginan mereka, tapi itu justru penting buat kami. Kami tampil dengan gairah besar dan itu menjadi aspek paling penting,” kata Klopp seperti dilansir Sports Mole, Minggu (22/11/2015).

“Kabar baiknya kami bisa tampil lebih bagus. Saat turun minum saya bilang kepada para pemain kalau mereka sudah sangat mengejutkan dengan unggul 3-0. Kondisi tersebut membuat saya meminta mereka agar bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

“Kami mempunyai kualitas, kami bisa membuat gol lebih banyak lagi tapi menang 4-1 sudah sempurna. Para pemain bisa yakin kalau mereka lebih kuat daripada penilaian publik,” tutur suksesor Brendan Rodgers tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya