SOLOPOS.COM - John Terry mendapat kartu merah saat Chelsea melawan West Bromwich Albion (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 telah bergulir. Chelsea mengawali start dengan buruk.

Solopos.com, LONDON – Chelsea mengawali start buruk di Liga Inggris 2015/2016. Pasukan Jose Mourinho itu menelan dua kali kekalahan, sekali menang, dan sekali seri.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kini Chelsea pun tercecer di urutan ke-13 klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Buruknya lagi, gawang The Blues kebobolan 9 gol. Seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (31/8/2015), hasil itu merupakan start terburuk Chelsea sejak 1971 silam.

Chelsea mengalami kekalahan terakhir saat ditekuk Crystal Palace di Stamford Bridge. Mereka kalah 1-2 oleh anak asuh Alan Pardew. Jose Mourinho menyebut anak asuhnya belum menemukan performa terbaiknya di awal musim ini.

Menurut Mourinho, beberapa pemain pilarnya bermain kurang apik. Ivanovic beberapa kali terlambat kembali ke pos, Nemanja Matic kehilangan bola, Cesc Fabregas belum pada performa puncak, dan Eden Hazard yang menurutnya belum bekerja secara baik.

“Jika Anda adalah yang terbaik di liga, ini harus menjadi tanggung jawab untuk memiliki musim yang baik sama seperti musim sebelumnya,” kata Mourinho.

“Saya harus bekerja, bereaksi, dan menganalisis. Jika saya merasa para pemain tidak dalam kondisi untuk bermain baik dan berbuat lebih banyak, maka saya harus melakukan perubahan,” lanjut The Special One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya