SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Inquistr)

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan duel Liverpool vs Tottenham Hotspur, akhir pekan nanti.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur akan menemui adangan yang sulit dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016, akhir pekan ini. Mereka harus bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tottenham sendiri tengah bersaing dalam perebutan gelar juara dan berada di posisi kedua di bawah Leicester City. Mereka tertinggal lima poin dari The Foxes. Mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp, menyebut Tottenham akan menjadi favorit juara jika bisa mengalhkan Liverpool akhir pekan nanti.

Liga Inggris 2015/2016 sendiri hanya menyisakan tujuh laga. Dengan selisih lima poin, Leicester memang menjadi kandidat kuat. Namun, ketika Tottenham mampu membungkam tim kuat semacam Liverpool, The Lily Whites akan menjadi kandidat juara.

Pertemuan pertama Tottenham melawan Liverpool musim ini berakhir dengan skor imbang 0-0. Pertandingan itu merupakan laga perdana Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool di Liga Premier.

“Kalau mereka tandang ke Liverpool dan menang, saya rasa mereka mungkin saja jadi favorit untuk juara. Karena itu benar-benar memberikan tekanan kepada Leicester,” kata Redknapp seperti dikutip dari Sports Mole, Kamis (31/3/2016).

“Kalau Liverpool mengalahkan mereka, mungkin itu cuma memberikan Leicester sedikit ruang untuk bernafas,” imbuhnya.

“Apa yang Pochettino [manajer Tottenham] telah lakukan di Spurs itu fenomenal. Karena sejujurnya, saya sebelumnya tidak memasukkan mereka dalam hitung-hitungan tahun ini. Saya sempat berpikir mereka akan kesulitan masuk ke empat besar,” lanjut Redknapp.

Pochettino memang menuai pujian musim ini. Mengususng skuat muda, dia bisa membawa Tottenham bersaing di jalur juara. Musim ini, Tottenham menajdi tim yang paling produktif dengan 56 gol dan paling sedikit kebobolan dengan kemasukan 24 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya