SOLOPOS.COM - Riyad Mahrez (Dailymail)

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan keenam. Banyak kejutan terjadi seperti dalam hal daftar top skorer sementara.

Solopos.com, LONDON – Liga Inggris 2015/2016 telah menyelesaikan laga pekan keenam. ManchesterCity berada di puncak klasemen diikuti Manchester United di posisi kedua.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Untuk daftar top skorer sementara Liga Inggris 2015/2016 sedikit mengejutkan. Tak ada nama besar di daftar nama tersebut. Biasanya top skorer selalu dihuni nama-nama seperti Sergio Aguero, Diego Costa, atau Harry Kane.

Namun kini, para pemain yang mengisi daftar top skorer Liga Inggris 2015/2016 berasal dari tim gurem. Posisi teratas dihuni oleh Riyad Mahrez dari LeicesterCity dan Callum Wilson dari Bournemouth dengan lima gol.

Sedangkan di posisi kedua dengan empat gol ada nama-nama Bafetimbi Gomis (Swansea City), Odion Ighalo (Watford), Graziano Pelle (Southampton), dan Jamie Vardy (Leicester).

Liga Inggris 2015/2016 memang sedikit mengejutkan. Selain daftar pencetak gol terbanyak yang tanpa pemain top, klub seperti Chelsea dan Liverpool juga terlempar ke papan bawah klasemen.

Chelsea menempati urutan ke-15, sementara Liverpoool di posisi ke-13. Berbeda dengan LeicesterCity dan West Ham yang justru menempati posisi empat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya