SOLOPOS.COM - Stoke City Vs Tottenham Hotspurs (Reuters)

Liga Inggris 2015/2016 pekan kedua mempertemukan Tottenham Hotspurs vs Stoke City. Tottenham diprediksi meraih kemenangan di laga itu.

Solopos.com, LONDON — Laga pekan kedua Liga Inggris 2015/2016 mempertemukan Tottenham Hotspurs vs Stoke City. Laga sepak bola itu akan digelar di White Hart Lane, kandang Tottenham, Sabtu (15/8/2015), dan disiarkan langsung Indosiar pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tottenham Hotspurs lebih diunggulkan menang melawan Stoke City di laga pekan kedua Liga Inggris 2014/2015. Meski begitu tim berjuluk Spurs itu harus waspada dengan Stoke City. Musim lalu, Stoke sukses menang 1-2 di kandang Tottenham.

Stoke City juga memiliki skuat lebih kuat. Stoke sukses mendatangkan bintang Belanda, Ibrahim Afellay, dan pemain asal Swiss, Xherdan Shaqiri. Dua pemain itu berpotensi membuat Tottenham Hotspurs terluka di kandang sendiri.

Pelatih Stoke City, Mark Hughes, mengatakan Tottenham Hotspurs merupakan tim yang bagus. Ia berharap timnya bermain bagus dan bisa mencuri kemenangan seperti tahun lalu.

“Tottenham Hotspurs merupakan tim yang kuat. Kami harus bermain disiplin dan terus menyerang agar mampu mengalahkan mereka. Apabila kami bisa bermain seperti musim lalu, Tottenham akan mudah dikalahkan,” ujar Mark Hughes, seperti dilansir Soccerway, Sabtu.

Tottenham Hotspurs lebih diunggulkan meraih kemenangan karena beberapa pemain Stoke mengalami cedera seperti Ryan Shawcross, Peter Odemwingie, dan Bojan Krkic. Marc Wilson dan Marko Arnautovic diprediksi absen karena belum fit.

Dalam lima pertemuan terakhir, Stoke City menang tiga kali dan Tottenham menang dua kali. Bisa jadi Tottenham akan memperbaiki rekor pertemuan tersebut. Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Tottenham Hotspurs vs Stoke City di pekan kedua Liga Inggris 2015/2016.

Head To Head
9-5-2015:      Stoke City 3-0 Tottenham Hotspurs
9-11-2014:    Tottenham Hotspurs 1-2 Stoke City
26-4-2014:    Stoke City 0-1 Tottenham Hotspurs
29-12-2013:  Tottenham Hotspurs 3-0 Stoke City
12-5-2013:     Tottenham Hostspurs 1-2 Stoke City

Prediksi Line Up Tottenham Hotspurs vs Stoke City
Tottenham Hotspurs (4-2-3-1): Hugo Lloris, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies, Nabil Bentaleb, Ryan Mason, Nacer Chadli, Erik Lamela, Christian Eriksen, Harry Kane.

Stoke City (4-2-3-1): Jack Butland, Glen Johnson, Geoff Cameron, Philipp Wollscheid, Marc Muniesa, Glenn Whelan, Marco van Ginkel, Charlie Adam, Johathan Walters, Ibrahim Afellay, Mame Diouf.

Prediksi Skor Tottenham Hostpurs vs Stoke City: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya