SOLOPOS.COM - Striker Chelsea, Diego Costa merayakan gol bersama rekan satu timnya saat melawan Sunderland (Twitter.com)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-10 menyajikan partai West Ham United kontra Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Secara mengejutkan, West Ham United mampu menodok ke papan atas klasemen Liga Inggris 2015/2016. Hingga pekan ke-9 mereka mampu menempati posisi ke-4 dengan nilai 17.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kini tantangan terbaru anak asuh Slaven Bilic itu adalah menjamu sang juara bertaha, Chelsea, di Queen Elizabeth Stadium, Sabtu (24/10/2015).laga tersebut bakal disiarkan langsung oleh Bein Sport 3 pukul 21.00 WIB.

Berbeda dengan Wets Ham yang duduk di empat besar, Chelsea justru terperosok ke posisi ke-12 klasemen. The Blues baru mengumpulkan 11 poin dari sembilan laga yang sudah dijalani. Pekan sebelumnya,mereka mampu menaklukkan Aston Villa dengan skor 2-0.

Begitu juga dengan West Ham yang bermodalkan kemenangan 1-3 atas tuan rumah CrystalPalace di pekan kemarin. Sayang di laga ini mereka takbisa memainkan sejumlah pilarnya. Alex Song dan Winston Reid dibekap cedera, sementara Victor Moses tak bisa merumput karena dia adalah pemain pinjaman dari Chelsea.

Sesuai regulasi dia tak bisa diturunkan untuk menghadapi timnya sendiri. Di kubu Chelsea, Thibaut Courtois dan Branislav Ivanovich masih cedera.Sementara kondisi Pedro Rodriguez juga masih meragukan.

Pasukan Jose Mourinho tentu ingin memenangkan pertandingan ini demi menyodok ke papan atas klasemen. Apalagi di kancah Liga Champions mereka juga baru meraih hasil tak bagus setelah hanya imbang kontra Dynamo Kyiv. Namun, mereka tak akan mudah menaklukkan West Ham di markasnya.

Apalagi The Hammers tak bermain di pentas Eropa. Hal itu membuat kondisi kebugaran West Ham lebih baik dibanding Chelsea. West Ham juga memiliki catatan apik ketika bertemu tim besar.

Musim ini mereka sudah menaklukkan Arsenal, Liverpool, dan ManchesterCity. Menariknya, West Ham mengalahkan tiga tim besar itu kala bermain tandang. Menarik untuk melihat taji pasukan Slaven Bilic kala melawan tim besar di kandangnya sendiri.

Laman Who Scored memprediksi pertandingan akan berlangsung ketat. Chelsea meski bermaterikan pemain-pemain top tak akan mudah menaklukkan West Ham yang tengah dalam performa oke. Hasil akhir pun diprediksi imbang dengan skor 2-2.

Berikut prediksi susunan pemain West Ham vs Chelsea:

West Ham United: Adrian, Cresswell, Ogbonna, Tomkins, Jenkinson, Noble, Kouyate, Valencia, Payet, Lanzini, Carrol

Chelsea: Begovic, Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta, fabregas, Matic, Willian, Oscar, Hazard, Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya