SOLOPOS.COM - Manchester City vs Liverpool (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 telah memainkan laga ke-13.

Solopos.com, SOLO – Liga Inggris 2015/2016 memainkan laga ke-13 akhir pekan ini. Laga-laga tersebut berlangsung mulai Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB (21-22/11/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga big match terjadi antara Manchester City kontra Liverpool. Total lima gol tercipta di laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium tersebut. Tuan rumah tak kuasa melihat kemenangan Liverpool dengan skor 1-4.

Sementara kejutan terjadi saat West Bromwich Albion menjamu Arsenal. The Gunners justru takluk dari sang tuan rumah dengan skor 2-1. Kekalahan Arsenal itu diwarnai dengan gagalnya Santi Cazorla mengeksekusi penalti.

Sedangkan juara bertahan Chelsea menang tipis 1-0 atas Norwich City. Leicester City berhasil juga menang 0-3 atas Newcastle United dan berhak memuncaki klasemen. Pekan ke-13 Liga Inggris 2015/2016 masih menyisakan sat laga lagi yakni Tottenham Hotsur vs West Ham United yang baru dimainkan Minggu malam.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-13 yang dirangkum Solopos.com dari berbagai sumber:

Watford 1-2 Manchester United

Chelsea 1-0 Norwich City

Everton 4-0 Aston Villa

Newcastle United 0-3 Leicester City

Southampton 0-1 Stoke City

Swansea City 2-2 Bournemouth

West Bromwich Albion 2-1 Arsenal

Manchester City 1-4 Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya