SOLOPOS.COM - Eva Carneiro. (Caughtoffside.com)

Dokter cantik Chelsea disemprot Jose Mourinho saat laga Chelsea vs Swansea.

Solopos.com, LONDON – Pamor dokter cantik tim Chelsea, Eva Carneiro, mendadak melejit setelah dirinya didamprat sang manajer, Jose Mourinho, dalam laga pembuka liga Inggris Chelsea vs Swansea.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Perseteruan antara Mourinho dan Eva bermula saat dokter cantik itu berinisiatif menolong gelandang Chelsea, Eden Hazard yang tergeletak di lapangan. Rupanya tindakan responsif itu justru memancing kemarahan The Special One yang saat itu sudah kesal karena skor Chelsea vs Swansea imbang 2-2.Eva Carneiro tersenyum. (Caughtoffside.com)

Dilansir laman Dailymail, Jumat (14/8/2015), Mou, sapaan akrab Mourinho, dalam jumpa pers mengumumkan melarang dokter cantik itu untuk mendampingi Chelsea baik ketika pertandingan, latihan maupun di hotel.

Bahkan pelatih asal Portugal itu menyebut Eva dengan umpatan son of a bitch [anak wanita jalang]. Tak pelak, tindakannya itu mendapat kritik dari berbagai pihak terutama dari Asosiasi Dokter Premier League.Eva Carneiro menolong Andre Schurrle. (Caughtoffside.com)

Terlepas dari perseteruan Eva dan Mourinho, ternyata dokter cantik Chelsea itu selalu tampil cantik saat di lapangan. Goresan lipstik, blush on dan eyeshadow tak pernah absen dari wajah wanita berusia 41 tahun itu.

Dihimpun Solopos.com dari laman Caughtoffside, berikut ini adalah kumpulan foto dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro;Eva mengenakan setelelan hitam-oranye. (Caughtoffside.com)

Eva Carneiro berkuda. (Caughtoffside.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya