SOLOPOS.COM - Jordon Ibe dan Jurgen Klopp (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan pergantian pelatih yang dilakukan Liverpool dari Brendan Rodgers ke Jurgen Klopp.

Solopos.com, LIVERPOOL – Kurang lebih baru sebulan Jurgen Klopp melatih Liverpool. Namun dalam jangka waktu yang tak lama itu, Klopp dinilai telah memberi pengaruh besar untuk The Reds.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut diungkapkan kapten Liverpool, JordanHenderson. Henderson sendiri tengah cedera dan belum merasakan tangan dingin Klopp. Namun melihat catatan selam sebulan terakhir, Henderson sudah yakin Klopp adalah pelatih yang cocok untuk timnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diketahui, Liverpool baru menelan satu kekalahan sejak ditangani Klopp. Bahkan mereka sukses menang besar saat bertandang ke dua tim besar Liga Premier Inggris. Saat ke markas Chelsea, Liverpool menang 1-3. Sementara saat melawat ke kandang ManchesterCity, akhir pekan kemarin, The Reds menang 1-4.

“Saya pikir para pemain tampil luar biasa dari awal sampai akhir [saat melawanCity]. Semoga itu bisa menjadi tolok ukur kami di sisa musim,” ujar Henderson seperti dikutip Sky Sports, Senin (23/11/2015).

“Kemenangan itu menunjukkan betapa bagusnya permainan yang bisa kami tampilkan dan kami cuma butuh konsistensi. Kami harus bermain dengan bebas seperti hari Sabtu,” imbuh dia.

“Manajer sudah memberi pengaruh besar dan dia fantastis untuk Liverpool dan Premier League. Semoga kami bisa terus belajar dari dia dan terus meningkat,” tutur suksesor Steven Gerrard tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya