SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan persaingan Tottenham Hotspur dan Leicester City dalam perebutan gelar juara.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016, Minggu (20/3/2016). Kemenangan itu membuat mereka terus memepet Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tottenham meraih kemenangan saat menjamu Bournemouth di White Hart Lane. Pasukan Mauricio Pochettino itu menang dengan skor telak 3-0. Harry Kane mencetak dua gol dan satu gol lainnya disumbangkan Christian Eriksen.

Saat ini Tottenham terpaut lima poin dari City. Tottenham mengumpulkan 61 poin dari 31 laga, sedangkan Leicester mengoleksi 66 poin. Kane pun  berharap Leicester terpeleset di sisa pertandingan agar membuka peluang timnya untuk juara.

Maklum Leicester tampil konsisten musim ini. Mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhir dan mencatat tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir. Sedangkan Tottenham hanya mencatatkan dua kemenangan beruntun.

Liga sendiri masih menyisakan tujuh laga bagi kedua tim. Oleh karena itu, Kane menyadari akan sulit untuk mengejar Leicester jika The Foxes terus konsisten. Sembari tetap bermain apik, Tottenham juga menginginkan rivalnya itu terjungkal di sisa pertandingan, terlebih tim polesan Claudio Ranieri itu akan menghadapi sejumlah tim top.

“Hasil-hasil yang didapat membuat kami terus dibicarakan,” ujar Kane seperti dilansir Sky Sports, Senin (21/3/2016).

“Masih ada sisa laga yang panjang di musim ini. Leicester terus menang dan begitu pun kami, jadi kami hanya harus mempertahankan itu dan kemudian ketika kami mendekati akhir musim, kita lihat apa yang terjadi,” sambungnya.

“Semoga saja mereka terpeleset dan kehilangan poin,tapi kami juga harus tetap menang dan kami akan menghadapi laga-laga penting ke depannya,” ungkap Kane.

“Saya lebih ingin unggul lima poin tapi Leicester biasanya bermain lebih dulu, jadi kami tahu apa yang harus kami lakukan dan masih banyak poin yang bisa diambil,” pungkas striker Timnas Inggris itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya