SOLOPOS.COM - Leicester City (Mirror.co.uk)

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City semakin kokoh di puncak klasemen usai memetik kemenangan di pekan ke-31 Liga Inggris 2015/2016. Oleh karena itu Leicester diminta tetap fokus agar gelar juara tak luput dari genggaman.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bertandang ke markas Crystal Palace, Sabtu (19/3/2016) malam WIB, Leicester menang tipis 0-1 lewat gol Riyad Mahrez. Kemenangan itu semakin mengukuhkan Leicester di puncak klasemen Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan 66 poin.

The Foxes unggul delapan poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua, tapi Tottenham baru akan bermain Minggu malam. Meski begitu, The Foxes tetap dicap kandidat kuat juara mengingat liga tinggal menyisakan delapan laga lagi.

Kapten Leicester, Wes Morgan, mengingatkan timnya untuk tetep fokus. Apalagi di sisa liga, mereka masih bertemu tim-tim kuat seperti Manchester United dan Chelsea.

“Kami berkali-kali dikurung hari ini, kami harus banyak bertahan, dan tim kami tampil fantastis hari ini. Mencatat clean sheet seperti halnya mencetak gol bagi saya dan itulah yang penting,” ujar Morgan seperti dikutip dari BBC, Minggu (20/3/2016).

“Kami bisa merasakan akhir yang sudah dekat, tapi jalan kami masih akan berliku, jadi kami ingin tetap fokus,” imbunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya