SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea Fabregas berselebrasi seusai membuat gol ke gawang Stoke. JIBI/Rtr/Darren Staples

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan terpuruknya sang juara bertahan, Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea saat ini masih tercecer di papan bawah klasemen Liga Inggris 2015/2016. The Blues baru mengumpulkan delapan poin dan menempati urutan ke-16.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Chelsea mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali menelan kekalahan dalam delapan laga awal Liga Inggris 2015/2016. Mereka terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara ManchesterCity yang mengoleksi 18 poin. Hasil itu tentu sangat buruk mengingat The Blues adalah sang juara bertahan.

Meski menuai start yang buruk, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tetap optimistis timnya bakal mempertahankan gelar juara Premier League. Selisih poin yang cukup jauh itu akan bisa dikejar Chelsea dalam beberapa laga berikutnya. Apalagi, lanjut Fabregas, ini masih awal musim.

“Saya masih percaya kami bisa memenangkan liga. Ini tak akan mudah, tapi selisih 10 poin pada tahap ini bukan lah sesuatu yang mustahil,” tutur Fabregas seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (15/10/2015).

“Musim lalu, kami mengumpulkan 22 poin dari delapan pertandingan awal kami. Tapi kali ini setiap tim telah kehilangan poin setidaknya dalam satu pertandingan,” imbuh Fabregas.

“Tak seorang pun di Chelsea yang senang dengan posisi ini , tapi aku lebih suka kami berada di sini sekarang dari pada di akhir musim. Ini bukan bagaimana kami memulai, tapi bagaimana kami menyelesaikannya,” lanjut pemain asal Spanyol itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya