Tutup Iklan

LIGA INGGRIS 2015/2016 : FA Denda Chelsea dan West Ham

 Para pemain West Ham United merayakan kemenangan atas Chelsea. JIBI/Reuters/Tony O'Brien

SOLOPOS.COM - Para pemain West Ham United merayakan kemenangan atas Chelsea. JIBI/Reuters/Tony O'Brien

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan hukuman yang diberikan kepada West Ham United dan Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menjatuhkan hukuman kepada West Ham United dan Chelsea. Hal itu dikarenakan kedua klub dinilai tidak mampu mengendalikan kelakuan para pemainnya di lapangan.

West Ham dan Chelsea bentrok dalam ajang Liga Inggris 2015/2016 pada 24 Oktober lalu. Saat itu laga berjalan panas dengan diusirnya Nemanja Matic sekaligus Jose Mourinho. Dalam laga yang dimenangi West Ham 2-1 itu, para pemain dinilai telah melakukan tindakan yang tidak pantas saat Matic di kartu merah.

“Dakwaan itu disebabkan kegagalan untuk memastikan para pemain mereka berperilaku tertib,” tulis FA dalam pernyataan di situs resminya seperti dilansir Detik.com, Rabu (11/11/2015).

FA kemudian menjatuhi hukuman kepada West Ham senilai 40.000 poundsterling  atau setara dengan Rp823 juta. Sementara The Blues didenda dengan nilai lebih besar yakni 50.000 poundsterling atau sekitar Rp1,02 miliar. Kedua klub juga mendapat peringatan keras atas kelakuan mereka di masa mendatang.

Pada pertandingan di Boleyn Ground itu, manajer Chelsea Jose Mourinho diusir ke tribune penonton karena memprotes keras wasit Jon Moss saat turun minum dan menolak meninggalkan ruang ganti wasit. Mourinho akhirnya dijatuhi larangan masuk stadion pada satu laga, yang dia jalani saat Chelsea kalah 0-1 dari StokeCity.


Berita Terkait

Espos Plus

Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

+ PLUS Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

Bagi perusahaan siber, privasi, keberlanjutan, perlindungan hukum, dan keamanan fisik berjalan beriringan dengan kepercayaan karena semuanya saling berhubungan.

Berita Terkini

Bupati Klaten Ajak ASN Galang Donasi untuk Korban Erupsi Semeru

Bupati Klaten, Sri Mulyani, menyerukan seluruh ASN di Klaten menggalang donasi untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru. Penggalangan dana dilakukan dalam sepekan.

19 ABK dan Pejabat Bikin Heboh Pendapa Bupati Sragen

Sebanyak 19 orang anak berkebutuhan khusus (ABK) dari SLB Bagaskara Sragen bersama sejumlah pejabat membuat kehebohan di Pendapa Rumdin Bupati Sragen.

Rekomendasi Jurusan Soshum dengan Prospek Kerja yang Bagus

Berikut ini terdapat rekomendasi juruan Soshum yang memiliki prospek pekerjaan bagus. Kira-kira apa saja?

Waspada Erupsi Gunung Semeru, Ini Peringatan dari PVMBG

PVMBG melaporkan bahwa erupsi kembali terjadi di Gunung Semeru pada Senin (6/12/2021) pagi.

Upadate! 15 Orang Meninggal & 27 Hilang Akibat Erupsi Gunung Semeru

Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB memperbarui data korban jiwa maupun korban yang hilang akibat erupsi Gunung Semeru.

Tetap Bugar di Usia 89 Tahun, Inilah Resep dari Mbah Gandung Klaten

Walau sudah berusia 89 tahun, Mbah Gandung tetap sehat sehingga terus membuka Warung Brongkos Cipto Gandung di Desa Gondangan, Kecamatan Jogonalan, Klaten.

Banjir Rendam 3 Kecamatan di Lombok Barat NTB, Begini Kondisinya

Banjir yang melanda beberapa bagian wilayah Pulau Lombok terjadi akibat hujan dengan intensitas tinggi yang turun sejak Minggu (5/12/2021) hingga Senin pagi

+ PLUS Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

Bagi perusahaan siber, privasi, keberlanjutan, perlindungan hukum, dan keamanan fisik berjalan beriringan dengan kepercayaan karena semuanya saling berhubungan.

Pengusaha Jersey Wonogiri Peraih Penghargaan PLN Punya 80.000 Reseller

Pengusaha jersey asal Kabupaten Wonogiri, Jumariyanto, yang meraih penghargaan kategori Wirausaha Niaga Tangguh (Gold Appreciation) dari PT PLN (Persero), ternyata memiliki 80.000 reseller.

Gunung Semeru Kembali Luncurkan Awan Panas Sejauh 2,5 Km

Awan panas mengarah ke Besuk Kobokan

Tugas Melanjutkan Transformasi Bagi Dirut Baru PLN Darmawan Prasodjo

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN 2021 menetapkan Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama PLN, menggantikan Zulkifli Zaini.

LDA Keraton Solo Gelar Kirab Budaya 90 Tahun Pakasa, Ini Foto-Fotonya

Pakasa dibentuk oleh Paku Buwono (PB) X pada tahun 1931

Ini Pengakuan Siskaeee Pernah Ditawari Main Film Hot dan Open BO

Siskaeee mengaku memiliki banyak fans lelaki, kerap membagikan video seksi, dan pernah mendapat tawaran main film panas, tetapi dia menolak tawaran kencan maupun booking online (BO).

Semeru Erupsi, Operasional Kereta Api di Jawa Timur Berjalan Normal

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memastikan operasional Kereta Api di wilayah Jawa Timur saat ini masih berjalan normal kendati terjadi erupsi Gunung Semeru.

Ikatan Cinta 6 Desember 2021: Penculik Andin Minta Uang Tebusan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 6 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.