SOLOPOS.COM - Reaksi pemain Chelse, Fabregas dan Diego Costa, seusai kebobolan West Ham. Rtr/Tony O'Brien

Liga Inggris 2015/2016 malam ini mempertemukan Southampton vs Chelsea. Chelsea berbalik unggul 1-2 atas Soton.

Solopos.com, SOUTHAMPTON — Laga Liga Inggris 2015/2016 malam ini menyajikan Southampton vs Chelsea di St. Marys’ Stadium, markas Soton, Sabtu (27/2/2016). Chelsea sukses menumbangkan Southampton 1-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga Liga Inggris 2015/2016 Southampton vs Chelsea berlangsung dalam tempo cepat di babak pertama. Tuan rumah Soton mengandalkan Long, Romeu, dan Austim dalam menggempur pertahanan Chelsea yang dikawal Curtois.

Sedangkan Chelsea, mengandalkan trisula Eden Hazard, Pedro Rodriguez dan Diego Costa untuk meruntuhkan tembok tuan rumah yang dikawal Frazier Forster.

Laga berjalan cukup alot di lini tengah Soton vs Chelsea. Meski sudah membaik dalam beberapa laga terakhir, Chelsea tetap kesulitan dalam menghadapi gempuran tuan rumah. Beberapa kali serangan sporadis Southampton yang dilakukan Clasie, Longdan Austin, mampu merepotkan pertahanan Chelsea.

Memasuki menit ke-30, kedudukan Southampton vs Chelsea masih imbang tanpa gol. Memasuki menit ke-42, solo run Shane Long memecah pertahanan Chelsea dan tendangannya mampu mengecoh Curtois. Soton unggul 1-0 Chelsea di babak pertama.

Di menit-menit akhir babak pertama, Chelsea berusaha keras menyemakan kedudukan. Namun, hingga babak pertama berakhir, Southampton unggul 1-0 atas Chelsea.

Babak Kedua

Di babak kedua laga Liga Inggris 2015/2016 yang menyajikan Southampton vs Chelsea berlangsung lebih seru dan terbuka. Chelsea yang tertinggal satu gol berusaha keras menyamakan kedudukan.

Pertahanan kokoh Soton sempat membuat penyerang Chelsea, Diego Costa, sedikit emosi. Untungnya penyerang Spanyol, itu mampu meredam emosinya. Di babak kedua tensi pertandingan yang naik membuat Soton dan Chelsea sama-sama memeragakan permainan menjurus kasar.

Chelsea akhirnya sukses menyamakan kedudukan menajdi 1-1 Cesc Fabregas sukses mengecoh Forster menit ke-74. Imbang 1-1, The Blues bersemangat mencetak gol. Soton yang tak mau kecolongan lagi, berusaha keras agar gawangnya tak kebobolan lagi. Soton dan Chelsea saling berbalas serangan.

Berulang kali serangan Chelsea mampu diredam Southampton. Tapi menit ke-88, Chelsea sukses membalikkan kedudukan menjadi 1-2 setelah Ivanovic sukses mencetak gol melalui sundulan kepala. Hingga babak kedua berakhir, Chelsea unggul 1-2 atas Soton.

Susunan Pemain
Southampton: Forster, Fonte, Bertrand, Soares, Van Dijk, Targett, Davis, Romeu, Clasie, Long, Austin

Chelsea: Courtois, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Baba, Fabregas, Obi Mikel, Willian, Hazard, Pedro, Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya