SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea Fabregas berselebrasi seusai membuat gol ke gawang Stoke. JIBI/Rtr/Darren Staples

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan jebloknya sang juara bertahan, Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea menuai hasil buruk di Liga Inggris 2015/2016. Juara bertahan Liga Inggris itu kini terseok-seok di posisi ke-16 klasemen dengan nilai 11 poin dari 12 pertanding.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Chelsea yang sudah menelan tujuh kekalahan pun hanya terpaut tiga poin dari tim yang berada di zona degradasi. Start buruk Chelsea itu juga dicap sebagai salah satu yang terburuk bagi tim yang berstatus juara bertahan.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menyatakan timnya hanya kurang beruntung. Fabregas menegaskan para pemain telah memberikan segalanya untuk tim dan bermain cukup bagus di setiap pertandingan.

“Musim lalu berjalan sangat baik. Luar biasa, kecuali di Liga Champions. Kami sama sekali tidak kalah di kompetisi itu dan hasilnya kami menjuarai Premier League serta Piala Liga Inggris,” ujar Fabregas seperti dilansir Football Espana, Senin (16/11/2015).

“Musim ini lebih sulit lagi. Kami sudah tampil lebih baik, tapi kami tidak pernah beruntung. Kami harus secepatnya menang lagi,” imbuhnya.

Fabregas menambahkan hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja. Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir Fabregas diisukan bersitegang dengan sang pelatih. Begitu juga dengan keadaan di ruang ganti Chelsea yang tak lagi harmonis.

“Saya baik-baik saja dengan Jose Mourinho, sangat baik. Kami harus tetap kuat dan bersatu bersama pelatih serta fans. Kami hanya bisa berjalan maju ke arah sana. Tidak ada yang bakal membantu kami,” lanjut pesepak bola asal Spanyol itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya