SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan Chelsea atas Norwich City pekan lalu.

Solopos.com, LONDON – Chelsea bertekad menjaga tren positif yang tengah dicatatnya. Ya, pasukan Jose Mourinho itu mendulang dua kemenangan berturut-turut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seteleah menekuk Norwich City di Liga Inggris 2015/2016, Chelsea sukses membantai Maccabi Tel Aviv 4-0 di Liga Champions. Chelsea pun diminta untuk menjaga tren kemenangan itu demi merangkak ke papan atas klasemen.

Seperti diketahui, Chelsea mengalami laju buruk di Liga Inggris 2015/2016. Mereka sudah menelan tujuh kekalahan dari 13 laga yang sudah dilakoni. The Blues pun terseok-seok di posisi ke-15 klasemen sementara dengan torehan 14 poin.

Bek Chelsea, Gary Cahill, menyatakan timnya harus menjaga momentum kemenangan ini. Menurutnya, momentum ini membuat mental para pemain akan semakin meningkat.

“Penting untuk menjaga momentum terus berlangsung. Penting untuk beberapa alasan. Untuk membangun momentum seperti hasil melawan Norwich dan terus menjaga kemenangan ini dan mencoba untuk membalikkan situasi,” ujar Cahill seperti dilansir Daily Star, Kamis (26/11/2015).

Namun, ujian Chelsea akhir pekan ini di Liga Inggris 2015/2016 terbilang berat. Mereka harus menghadapi tim sekelas Tottenham Hotspur yang belum terkalahkan dalam 12 partai terakhir.

“Kami punya persiapan di pekan ini untuk pertandingan melawan Tottenham. Mereka sedang tampil bagus saat ini. Aku tidak ragu kalau pertandingan nanti akan menarik dan kami mengharapkan hasil pertandingan yang tepat,” papar Cahill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya