SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan big match antara Manchester City vs Liverpool di pekan ke-13.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool akan bertandang ke markas ManchesterCity akhir pekan nanti. Menghadapi pemuncak klasemen Liga Inggris 2015/2016 itu, Liverpool diminta tetap bermain agresif seperti yang sudah-sudah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, sejak ditukangi Jurgen Klopp, permainan The Reds lebih agresif. Mereka banyak mencatatkan peluang, hanya saja tidak diimbangi dengan penyelesaian akhir yang baik. Itu terbukti saat mereka kalah dari CrystalPalace dua pekan lalu.

SementaraCity cukup cemerlang dengan tak terkalahkan dalam lima partai terakhir Premier League. Tim asuhan manuel Pellegrini itu bahkan sudah mencatatkan 13 gol dalam lima laga tersebut. Sementara gawang Joe Hart hanya kebobolan tiga kali.

Mantan pemain Liverpool, John Aldridge, tak menampik melawanCity adalah partai yang berat bagi Liverpool. Namun ia yakin Klopp tak akan bermain negatif saat menghadapi sang pemuncak kalsemen sementara. Aldridge yakin The Reds akan memainkan permainan agresif seperti saat mereka bertandang ke markas Chelsea.

“City penuh dengan para pemain bagus tentu saja. Sergio Aguero adalah yang terbesar. Dia adalah seseorang yang jika fit, akan memenangkan mereka titel Premier League. Tapi juga ada Sterling, Kevin de Bruyne, Yaya Toure, dan Jesus Navas, jadi ada banyak kualitas,” papar Aldridge di laman Liverpool Echo, Rabu (18/11/2015).

“Ini akan sulit, tidak diragukan lagi. Tapi saya tidak sedetikpun berpikir Juergen Klopp akan pergi ke sana dengan mentalitas negatif. Kami menang di Chelsea di partai tandang terakhir liga, dan kami sangat impresif di Kazan,” sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya