SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs West Ham United (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan partai Tottenham Hotspur kontra West Ham United.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur harus menjamu West Ham United di White Hart Lane, Minggu (22/11/2015). Ini adalah pertarungan dua tim yang berada di posisi kelima dan keenam klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di 10 menit awal tak banyak peluang tercipta. Namun West Ham sudah membukukan dua peluang. Sementara kubu tuan rumah belum sekalipun mengancam gawang Adrian.

Ekspedisi Mudik 2024

Tottenham baru bisa mengancam pada menit ke-21. Berawal dari pergerakan Moussa Dembele, bola kemudian diteruskan ke Christian Eriksen. Eriksen kemudian melepaskan sepakan keras di luar kotak penalti. Sayang Adrian masih sigap menepis bola.

Dua menit kemudian, Tottenham benar-benar bisa mencetak gol. Hary Kane mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti. Bola liar itu berkat tembakan Delle Alli yang mengenai bek West Ham.

West Ham merespon cepat ketertinggalan mereka. Cheikhou Kouyate melakukan tendangan salto yang masih menerpa mistar gawang satu menit setelah gol Tottenham. Tak lama kemudia sundulan Andy Carrol yang juga mengancam namun masih bisa diamankan Lloris.

Menit ke-33, Tottenham berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini bek Toby Alderweireld yang sukses mencetak gol. Bek berkebangsaan Belgia itu mencetak gol melalui sundulan usai memanfaatkan umpan Eriksen dari sepak pojok.

Tottenham berpeluang untuk menambah gol pada menit ke-38. Hary Kane yang tinggal berhadapan dengan kiper gagal mengkonversi peluang menjadi gol. Tendangannya justru melebar jauh dari gawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Tottenham bertahan hingga turun minum.

Susunan pemaian Tottenham Hotspur vs West Ham United:

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Rose, Alderweireld, Vertoghen, Dier, Dembele, Son, Alli, Eriksen, Kane

West Ham United: Adrian, Reid, Cresswell, Tomkins, Kouyate, Sakho, Noble, Moses, Lanzini, Carrol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya