SOLOPOS.COM - Manchester City dan Chelsea (Istimewa/Bleacherreport)

Liga Inggris 2015/2016 pekan kedua mempertemukan Manchester City vs Chelsea.

Solopos.com, MANCHESTER – Big match Liga Inggris 2015/2016 tersaji di pekan kedua. Juara bertahan Chelsea harus melawat ke markas runner up musim lalu ManchesterCity, Minggu (16/8/2015). Laga berlangsung dengan tempo cepat sejak awal pertandingan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat usia pertandingan baru satu menit saja, City langsung mengancam gawang Chelsea. Silva melakukan umpan terobosan kepada Aguero dan membuat strikerArgentina itu tinggal berhadapan dengan Begovic. Sepakan Aguero berhasil dimentahkan, bola muntah diterima Navas, namun pemain asal Spanyol itu belum bisa mengkonversi menjadi gol.

City kembali memperoleh peluang dari Aguero pada menit ke-16. Menerima umpan dari Kolarov, Aguero melesakkan tendangan keras dari dalam kotak pinalti namun masih bisa digagalkan Begovic. Satu menit kemudian, kiper anyar Chelsea itu kembali menjadi penyelamat setelah lagi-lagi memblok tendangan Aguero.

Sebenarnya Chelsea melakukan beberapa serangan. Namun, serangan The Blues itu selalu kandas di lini pertahanan City. Satu kesempatan yang cukup mengancam gawang Joe Hart adalah saat sundulan Nemanja Matic pada menit ke-20 sedikit melebar dari gawang.

ManchesterCity akhirnya bisa memecah kebuntuan setelah Sergio Aguero mencetak gol pada menit ke-32. Usai bekerjasama dengan Yaya Toure, Aguero melesakkan tendangan di dalam kotak pinalti yang gagal dibendung Asmir Begovic. City pun unggul 1-0. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai.

Line up Manchester City vs Chelsea:

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Kolarov, Mangala, Sterling, Navas, Silva, Fernandinho, Yaya Toure, Aguero

Chelsea: Begovic, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Fabregas, Ramires, Hazard, Matic, Willian, Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya