SOLOPOS.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berduel dengan bek Manchester City, Eliaquim Mangala. (Twitter - @MCFC)

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan keempat. everton harus bertandang ke White Hart Lane menghadapi Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur mengawali Liga Inggris 2015/2016 dengan buruk. The Lily White belum meraih sekalipun kemenangan dalam tiga laga yang sudah dijalankan di pentas Liga Premier Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah kalah dari MU di laga pembuka, pasukan Mauricio Pochettino berturut-turut menuai hasil imbang di dua laga selanjutnya kontra StokeCity dan LeicesterCity. Menariknya, striker andalan mereka , Harry Kane, belum mencetak satu gol pun.

Ekspedisi Mudik 2024

Padahal musim lalu, Kane tampil menakjubkan dengan masuk tiga besar jajaran top skorer bersama Sergio Aguero dan Diego Costa. Berkat penampilan baiknya itu pun dia dipanggil Roy Hodgson untuk masuk skuat Timnas Inggris. Tentu saja untuk mengamankan posisinya di Timnas, Kane perlu menunjukkan tajinya kembali di pentas Liga Inggris 2015/2016 bersama Tottenham Hotspur.

Apalagi kini Tottenham hanya memiliki striker tengah yang minim setelah ditinggal Roberto Soldado. Pochettino hanya memiliki nama Kane dan Emmanuel Adebayor di lini depan. Dan tentu saja, Kane lah yang paling dipercaya manajer di starting line up. Kini tajinya kembali akan diuji kala Tottenham menjamu Everton di White Hart Lane, Sabtu (29/8/2015). Laga Tottenham vs Everton ini akan disiarkan langsung Bein Sport 1 dan 3 pukul 23.30 WIB.

Everton sendiri masih cukup dipusingkan dengan isu transfer John Stones ke Chelsea. Meski begitu, manajer Roberto Martinez berulang kali menegaskan bek andalan mereka itu tidak dijual. Saat melawat ke White Hart Lane nanti, Martinez tidak bisa memainkan Leighton Baines, Steven Pienaar, Tony Hibbert, dan Darron Gibson karena cedera.

Saat menghadapi Tottenham nanti, Everton berbekal kekelahan dari Manchester Cuty di kandang sendiri. Namun tengah pekan kemarin mereka berhasil menang dalam laga Capital One Cup melawan tim gurem dan memastikan langkah ke babak ketiga. Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat kedua kubu merupakan tim yang cukup diperhitungkan di Inggris.

Musim lalu, Tottenham finis di urutan keenam sementara Everton di urutan kedelapan. Laman Who Scored pun memprediksi Tottenham menang tipis atas Everton mengingat mereka bermain di kandang sendiri yang dianggap mampu memacu semangat bermain.

Berikut line up Tottenham vs Everton seperti dikutip dari Who Scored:

Tottenham Hotspur: Lloris, Davies, Vertonghen, Alderweired, Walker, Dier, Mason, Chadli, Lamela, Dembele, Kane

Everton: Howard, Coleman, Stones, Jagielka, Galloway, McCarthy, Barry, Kone, Barkley, Cleverley, Lukaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya