SOLOPOS.COM - Eden Hazard. (Reuters / Phil Noble)

Liga Inggris diwarnai dengan performa menurun Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Performa Chelsea tengah menurun dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Hal itu membuat gelandag mereka, Eden Hazard, kecewa berat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea sendiri sebenarnya mengawali musim dengan bagus. Mereka menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan yakni menundukkan West Ham (2-1), Watford (2-1), dan Burnley (3-0). Tapi selepas itu performa Chelsea menurun.

Di pekan keempat, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Swansea City. Selanjutnya, mereka mengalami dua kekalahan beruntun. Pertama, ditakulkkan Liverpool di Stamford Bridge (1-2) dan ditekuk Arsenal (0-3).

[Baca Juga: Conte Tak Bisa Tidur Gara-Gara Chelsea Kalah dari Arsenal]

“Tidak ada alasan. Kami kalah dalam banyak duel perebutan bola,” kata Hazard mengomentari kekalahan Chelsea dari Arsenal, seperti dikutip dari Chelseafc.com, Selasa (27/9/2016).

“Kami datang dan berniat untuk meraih kemenangan. Tapi, kami membuat berbagai kesalahan untuk gol pertama, lalu pada gol kedua. Begitu kami sadari, kami sudah ketinggalan 0-3,” lanjutnya.

Hazard lantas mengomentari performa timnya dalam tiga pertandingan terakhir. Dia menyebut performanya cukup mengecewakan lantaran hanya mendapat satu poin dalam tiga laga. Dia pun menuntut Chelsea bangkit dan bersiap menghadapi laga selanjutnya.

“Dalam tiga laga terakhir, dari sembilan poin yang bisa kami dapatkan, kami hanya mendapatkan satu. Itu mengecewakan,” katanya.

“Kami harus memperbaiki diri atas kesalahan-kesalahan yang kami lakukan dan bersiap untuk menghadapi laga-laga penting berikutnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya