SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA—Keputusan PSSI hanya melakukan verifikasi terhadap delapan tim yang promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim 2014 mendatang, bukanlah alasan bagi PSIM untuk tak segera membentuk tim.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti. Pria yang juga Walikota Jogja ini mengakui pihaknya sama sekali belum mempersiapkan tim Laskar Mataram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tapi alasannya bukan karena kami tidak diverifikasi,” tegasnya, saat dihubungi, Sabtu (9/11/2013).

Menurut dia, alasan belum mempersiapkan tim karena format kompetisi yang bakal diikuti PSIM musim depan masih belum jelas. Meski demikian, secara pribadi, Haryadi menargetkan akhir November PSIM sudah mulai mempersiapkan tim.

Seperti diketahui, hasil buruk musim 2013 hanya menempatkan PSIM finish di babak penyisihan Divisi Utama Liga Indonesia. Namun itu sudah cukup membuat Laskar Mataram bertahan di kasta kedua kompetisi Liga Indonesia. (Arief Juniantoo/JIBI/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya