SOLOPOS.COM - Kompetisi Liga Go-jek PSSI Sleman resmi dibuka oleh Bupati Sleman Sri Purnomo di Stadion Tridadi, Sleman, Selasa (5/9/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Liga Go-jek Sleman dibuka Selasa (5/9/2017).

Harianjogja.com, SLEMAN –– Kompetisi Liga Go-jek PSSI Sleman resmi dibuka oleh Bupati Sleman Sri Purnomo di Stadion Tridadi, Sleman, Selasa (5/9/2017) sore.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pembukaan kompetisi sepak bola mencakup empat level berbeda, yakni Liga Super, Divisi Utama, Liga 1 dan Liga 2 ini dibuka oleh orang nomor satu di Sleman dengan ditandai dengan penyerahan bola kepada wasit pertandingan antara Persak Kentungan melawan CMB Berbah.

Sebelum membuka acara,Sri Purnomo dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi kepada Askab PSSI Sleman atas digelarnya Liga Go-jek. Diharapkan dengan dimulainya kompetisi ini, maka ke depan mampu menjadi ajang seleksi dan pembinaan di wilayahnya.

“Semoga mampu melahirkan bibit persepak bolaan nasional,” katanya.

Sementara pada pertandingan kemarin, kesebelasan Pesak Kentungan harus berbagi poin setelah menahan imbang CMB Berbah dengan skor 1-1. Adapun gol Persak dicetak oleh Devri menit ke-48 dan Ahmad Fatwa menit ke-65.

Sedangkan pertandingan Liga Super lainnya, di lapangan Pendowoharjo, Sleman, Pesat menang 3-1 atas TGP. 3 gol Pesat dicetak oleh dua gol Andika menit ke-49 dan 62. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Ivan menit ke-64. Adapun satu gol TGP dicetak oleh Agung menit 91.

Pertandingan lainnya, di lapangan Berbah, PS Pemda dikalahkan oleh GPM dengan skor 0-1. Satu gol GPM dicetak oleh Bagus Fadilah menit ke-16. Sedangkan di lapangan Getas, KKK berhasil mengalahkan Porab 4-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya