SOLOPOS.COM - Dari kiri ke kanan, Herwin Sjahrudin-perwakilan Asprov PSSI DIY, Supandi -Kabid Pertandingan Askab Sleman, Wahyudi Kurniawan-Ketua Askab PSSI Sleman, Sukidi-sesepuh sepak bola Sleman, Sukiman-plt Ketua KONI Sleman, Junaidi-perwakilan Disdikpora Sleman dan VP Regional Central Java & DIY GO-JEK Indonesia Delly Nugraha berfoto bersama di Ballroom Crystal Lotus Hotel, Kamis (24/8/2017) siang. (Jumali /JIBI/Harian Jogja)

Liga GO-JEK diadakan bulan depan

Harianjogja.com, SLEMAN — Sempat vakum selama tiga tahun, Askab PSSI Sleman akhirnya kembali menggelar kompetisi internal di wilayahnya pada 3 September mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Liga GO-JEK PSSI Sleman Siap Digelar

Ketua Askab PSSI Sleman Wahyudi Kurniawan mengungkapkan karena mendapatkan sokongan cukup baik dari GO-JEK, maka pada kompetisi internal kali ini, pihaknya juga mengemas pertandingan dengan format cukup berbeda. Semua pemain, klub maupun masyarakat bisa mengakses informasi terkait dengan pelaksanaan kompetisi internal di laman resmi Askab PSSI Sleman.

“Untuk update data kami bekerja sama dengan Sleman Football. Nantinya mereka akan membantu kami dalam mengupdate perkembangan pertandingan,” ungkap Yudi, Kamis (24/8/2017).

Sementara VP Regional Central Java & DIY GO-JEK Indonesia Delly Nugraha berharap kerja sama dengan Askab PSSI Sleman tidak hanya melahirkan bibit baru namun juga menjadi sarana pembinaan bagi pelatih klub sepak bola peserta Liga GO-JEK PSSI Sleman. Rencananya, Askab dan GO-JEK akan menggelar Coaching Clinic pada tanggal 27 Agustus 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Untuk alasan kenapa kami ambil Sleman, karena kebetulan Sleman secara persiapan sudah matang. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk daerah lainnya. Sedangkan kontrak sendiri hanya berlaku selama kompetisi ini digelar,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya