SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, POLTAVA – Arsenal akan menghadapi tantangan dari tim Ukraina, Vorslka, pada matchday kelima Grup E Liga Europa. Laga ini akan dilangsungkan di Oleksiy Butovsky Vorskla Stadium, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Arsenal sendiri sudah dipastikan melaju ke babak 32 Besar Liga Europa. Mereka saat ini mengantongi 10 poin dari empat laga yang sudah dilalui. Jumlah itu sudah tak mungkin dikejar oleh Vorslka yang berada di posisi ketiga dengan koleksi 3 poin.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Tak ayal, Arsenal kemungkinan akan memainkan sejumlah pemain pelapis di laga ini. Terlebih, mereka dipastikan tak bisa memainkan sejumlah pemain yang cedera yakni Konstantino Mavropanos, Nacho Monreal, dan Danny Welbeck. Kondisi Laurent Koscielny juga belum fit benar.

The Gunners kemungkinan akan mengandalkan penyerang muda Eddi Nketiah sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh trio Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan Emile Smith-Row. Sementara Mohamed Elneny dan Matteo Guendouzi akan memperkuat lini tengah.

Di kubu tuan rumah mereka tak bisa memainkan Deni Vasin, Aleksandre Kobakhidze, dan Dmitry Kravchenko yang mengalami cedera. Lini depan akan diamanatkan kepada Yury Kolomoets yang ditopang Vladyslav Kulach. Sementara Pavlo Rebenok dan Najeeb Yakubu mendukung dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal di laga ini. Pasukan Unai Emery diprediksi bisa mengalahkan Vorslka dengan skor 0-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Vorskla: Shust, Artur, Chesnakov, Dallku, Perduta, Sharper, Sklyar, Yakubu, Rebenok, Kulach, Kolomoets

Arsenal: Cech, Jenkinson, Holding, Sokratis, Kolasinac, Elneny, Guendouzi, Smith-Rowe, Ramsey, Ozil, Nketiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya