SOLOPOS.COM - Squad Arsenal. (Instagram-@arsenal)

Solopos.com, LISBON – Duel Benfica vs Arsenal akan meramaikan babak 32 Besar Liga Europa musim ini. Laga tersebut akan tersaji di Stadion da Luz, Lisbon, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Arsenal merupakan salah satu tim top di Liga Inggris. Namun di musim ini, The Gunners justru terseok-seok. Mereka tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin dari 24 laga. Mereka mencatatkan 10 kemenangan, empat hasil imbang, dan 10 kali kalah.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Baca Juga: Proyek Pintu Air Demangan Solo Tahap II Dapat Anggaran Rp71 Miliar, Untuk Apa Saja?

Kekalahan sebanyak 10 kali menjadi yang tertinggi dibandingkan klub top-top lainnya. Bahkan Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen baru kalah dua kali. Kendati demikian, Arsenal bakal mengincar hasil positif di pentas Eropa setelah jeblok di liga domestik.

Benfica bisa menjadi pelampiasannya. Terlebih, Arsenal sukses memetik kemenangan di laga terakhir Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta ini sukses menggasak Leeds United dengan skor 4-2.

Bertandang ke markas Benfica, Arsenal cuma kehilangan Thomas Partey yang cedera. Mereka pun akan bertumpu pada Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak. Striker asal Prancis itu akan ditopang oleh trio Nicolas Pepe, Martin Odegaard, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga: Lurah Pajang Solo Ajak Warga Cari Nama Kelurahan Baru Hasil Pemekaran, Punya Usul?

Sementara itu, tuan rumah tak bisa diperkuat Jardel dan Andre Almeida yang mengalami cedera. Benfica berharap banyak pada duet Darwin Nunez dan Haris Seferovic di lini depan. Sementara di posisi sayap akan diisi oleh Rafa dan Everton yang siap memberikan ancamannya.

Laman Who Scored memprediksi duel Benfica vs Arsenal akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain

Benfica: Vlachodimos, Grimaldo, Vertonghen, Otamendi, Goncalves, Weigl, Pizzi, Everton, Rafa. Nunez, Seferovic

Arsenal: Ryan, Bellerin, Holding, Luiz, Soares, Ceballos, Xhaka, Odegaard, Pepe, Aubameyang, Lacazette

Baca Juga: Aset Terkait Korupsi Asabri Di Boyolali, Kejari Akui Terima Surat Tembusan Dari Kejakgung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya