SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol (Jason Cairnduff)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi tim Kazakhstan, FC Astana, pada laga pertama fase grup Liga Europa musim 2019/2020. Duel ini bakal digelar di Old Trafford, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB.

MU memiliki bekal cukup apik jelang laga ini. Mereka sukses menaklukkan Leicester City di ajang Liga Premier Inggris dengan skor 1-0. Kemenangan itu sekaligus memutus rentetan hasil minor dalam tiga laga terakhir.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Di kubu tim tamu, mereka juga berbekal kemenangan. Astana sukses mengandaskan perlawanan Shakhter di kompetisi Liga Premier Kazakhstan. Kemenangan itu diharapkan bisa menjadi modal bagus untuk mencuri poin di kandang MU.

MU masih diterpa badai cedera jelang laga ini. Mereka tak bisa memainkan Luke Shaw, Eric Bailly, Paul Pogba, Anthony Martial, dan Daniel James yang masih berjibaku di ruang perawatan. Alhasil pelatih Ole Gunnar Solskjaer bakal melakukan rotasi besar-besaran di laga ini.

Mason Greenwood bakal dijadikan tumpuan di lini depan. Striker muda itu akan didukung oleh Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Juan Mara. Sementara Fred dan Nemanja Matic akan diplot sebagai dobel pivot.

Di sisi lain, Astana bisa tampil dengan kekuatan penuh. Rangelo Janga akan dijadikan striker tunggal. Dia bakal didukung oleh Marin Tomasov dan Roman Murtazayev di sisi sayap, kemudian Runar Mar Sigurjonsson dan Yuri Logvinenko di lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Setan Merah diprediksi bisa menang dengan skor telak 3-0.

Prediksi susunan pemain

Manchester United: Romero, Rojo, Maguire, Tuanzabe, Dalot, Matic, Fred, Mata, Lingard, Rashford, Greenwood

FC Astana: Eric, Rukavina, Simunovic, Postnikov, Shomko, Tomasov, Murtazayev, Maevski, Sigurjonsson, Logvinenko, Janga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya