Liga Europa: Prediksi Skor Marseille Vs Lazio
Lazio (Twitter)

Solopos.com, MARSEILLE - Tim asal Prancis, Marseille, mendapat tantangan dari wakil Italia, Lazio, pada matchday ketiga fase penyisihan grup Liga Europa. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Veldrome, Jumat (26/10/2018) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pada dua laga awal Liga Europa, Lazio mencatatkan sekali kemenangan dan sekali kekalahan. Mereka menang 2-1 atas Apollon Limassol, serta menelan kekalahan atas Eintracht Frankfurt dengan skor cukup telak 1-4.

Sementara Marseille justru belum pernah meraih kemenangan. Mereka sekali imbang dan sekali kalah. Kekalahan didapat saat melawan Frankfurt dengan skor tipis 1-2. Sedangkan hasil imbang diraih saat melawan Apollo Limassol dengan skor 2-2.

Di laga ini, Marseille kemungkinan tak diperkuat oleh Rolando dan Clinton N'Jie. Kondisi keduanya disebut sedang tak fit. Marseille pun akan mengandalkan Kosta Mitroglou sebagai ujung tombak dengan dukungan Lucas Ocampos, Dimitri Payet, dan Florian Thauvin.

Sementara itu, Lazio dipastikan tanpa tiga pilar. Riza Durmisi mengalami cedera. Sedangkan Dusan Basta serta Joaquin Correa mendapat hukuman akumulasi kartu. Kendati demikian, Lazio masih memiliki nama yang cukup oke untuk dimainkan.

Lini depan akan mengandalkan duet Felipe Caicedo dan Luis Alberto. Keduanya akan mendapat dukungan dari Sergej Milinkovic-Savic dan Marco Parolo di lini tengah. Sementara Jordan Lukaku dan Patric siap mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Kedua tim bahkan diprediksi bermain imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Marseille: Pele, Amavi, Caleta Car, Kamara, Sakai, Strootman, Gustavo, Ocampos, Payet, Thauvin, Mitroglou

Lazio: Proto, Felipe, Acerbi, Wallace, Patric, Lukaku, Badelj, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Caicedo



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom