Liga Europa: Prediksi Skor Manchester United Vs Real Sociedad, Imbang?
Pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters/Wolfgang Rattay)

Solopos.com, MANCHESTER - Pertandingan Manchester United vs Real Sociedad akan memanaskan babak 32 Besar Liga Europa musim ini. Duel leg kedua akan dilangsungkan di Old Trafford, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan leg pertama, MU perkasa dengan menghajar Sociedad dengan skor 0-4. Gol-gol MU kala itu dicetak oleh Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Daniel James. Kemenangan itu membuat Setan Merah di atas angin.

Baca Juga: Jadi Orang Tertua yang Divaksin di Wonogiri, Anggota DPRD Ini Beri Pesan Kepada Sesama Lansia

Pasalnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. Bahkan, jika kalah dengan skor 0-3, MU pun dipastikan tetap lolos. Terlebih mereka memiliki gol tandang yang cukup banyak.

Jelang laga ini, MU memiliki bekal yang oke. Mereka baru saja menggasak Newcastle United dengan skor 3-1 di ajang Liga Premier Inggris. Sementara Sociedad juga memiliki bekal yang apik yakni kemenangan besar 4-0 atas Alaves.

Baca Juga: Propam Polri Pastikan Proses Hukum Bripka CS yang Tembak Mati 3 Orang akan Transparan

MU dipastikan tak bisa memainkan Paul Pogba, Phil Jones, Donny van de Beek, Edinson Cavani, dan Scott McTominay yang mengalami cedera. Badai cedera itu membuat Solskjaer memutar otak. Mason Greenwood bakal menjadi tumpuan dengan dukungan Daniel James, Juan Mata, dan Amad Diallo.

Sementara di kubu Sociedad, mereka kehilangan Miguel Moya, Luca Sangalli, dan Joseba Zaldua yang mengalami cedera. Alexander Isak bakal menjadi tumpuan di lini depan. Sementara Adnan Januzaz dan Mikel Oyarzabel akan mengancam dari sisi sayap, serta David Silva bakal menjadi motor serangan di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga Manchester United vs Real Sociedad akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: Henderson, Telles, Tuanzebe, Bailly, Williams, Fred, Matic, James, Mata, Diallo, Greenwood

Real Sociedad: Remiro, Gorosabel, Zubeldia, Normand, Monreal, Illaramendi, Merino, Silva, Januzaj, Oyarzabal, Isak

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Karanganyar Ingin Belajar di Sekolah Segera Dilakukan, Begini Alasannya



Berita Terkini Lainnya








Kolom