Liga Europa: Prediksi Skor Manchester United Vs Club Brugge
Manchester United (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United bakal menghadapi klub asal Belgia, Club Brugge, di babak 32 Besar Liga Europa. Duel leg pertama akan digelar di Old Traffors, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.

MU belum tampil konsisten di musim ini. Mereka tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka pun terancam tak lolos Liga Champions musim depan jika tak mampu finis empat besar.

Mayat Pria Misterius Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo Sragen

Namun, ada solusi alternatif untuk lolos ke Liga Champions tanpa finis empat besar. Syaratnya adalah menjadi juara Liga Europa. Nah, MU harus menaklukkan Club Brugge lebih dulu untuk menjaga asa menjadi juara di kompetsi kasta kedua Eropa ini.

Menghadapi Club Brugge, MU masih belum bisa diperkuat Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Lee Grant yang mengalami cedera. Kendati demikian, hal itu bukan menjadi masalah. Pasalnya, pelatih Ole Gunner Solskjaer kerap mengandalkan para pemain pelapis di kompetisi ini.

Artis Yang Terlibat Kasus Pembobolan Kartu Kredit Bertambah

Anthony Martial diprediksi akan tetap menjadi andalan sebagai ujung tombak. Striker asal Prancis itu akan didukung oleh Daniel James, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood di lini kedua. Sementara Andreas Perreira dan Scott McTominay bakal menjadi double pivot di lini tengah.

Di kubu tim tamu, mereka tak bisa memainkan Krepin Diatta dan Eder Balanta. Club Brugge akan mengandalkan duet Emannuel Dennis dan Hans Vanaken di lini depan. Keduanya bakal ditopang oleh Percy Tau sebagai gelandang serang.

Tengkleng Gendong Mbah As Sukoharjo Ngangeni, Harga Mulai Rp5.000

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Setan Merah diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain
Manchester United: Romero, Williams, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka, McTominay, Perreira, James, Fernandes, Greenwood, Martial

Club Brugge: Mignolet, Mata, Mechele, Deli, Kossounou, Cuyper, Vormer, Rits, Tau, Dennis, Vanaken


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho