SOLOPOS.COM - Soccer Football - Europa League - Everton vs Olympique Lyonnais - Goodison Park, Liverpool, Britain - October 19, 2017 Lyon's Anthony Lopes punches clear as Everton's Dominic Calvert-Lewin looks on REUTERS/Andrew Yates

Liga Europa akan menyajikan duel Lyon vs Everton.

Solopos.com, LYONBig match bakal tersaji di matchday keempat Grup E Liga Europa. Olympique Lyon akan menjamu wakil Inggris, Everton, di Groupama Stadium, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Di laga sebelumnya, Everton menelan kekalahan saat menjamu Lyon di Goodison Park dengan skor 1-2. Kekalahan itu membuat The Toffees terdampar di posisi buncit klasemen dengan satu poin. Sementara Lyon berada di posisi kedua dengan koleksi lima poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Everton memang terguncang musim ini. Performa mereka tak membaik sehingga terdampar di zona merah klasemen Liga Premier Inggris. Hal itu lah yang membuat pelatih Ronald Koeman dipecat.

Everton pun kini ditangani manajer interim David Unsworth. Namun, Usworth juga masih belum bisa mengangkat perform tim. Terbaru, Everton digasak Leicester City dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Lyon memiliki bekal bagus. Mereka berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Metz dalam lanjutan Liga Prancis. Kemenangan itu membuat Lyon bersaing di papan atas Liga Prancis.

Di laga ini, Lyon hanya tak bisa memainkan Papa Cheikh dan Clement Grenier karena cedera. Sementara Ferland Mendy masih diragukan untuk tampil.

Di kubu Everton, mereka masih diterpa badai cedera. Ramiro Funes Mori, Yannick Bolasie, Seamus Coleman, Ross Barkley, James McCarthy, dan Michael Keane adalah sederet nama yang menderita cedera.

Laman Who Scored mengunggulkan Lyon pada laga ini. Tuan rumah diprediksi menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Olympique Lyon: Lopes, Marcal, Diakhaby, Marcelo, Rafael, Tousart, NDombele, Fekir, Depay, Traore, Mariano

Everton: Pickford, Kenny, Holgate, Williams, Martina, Baningime, Schneiderlin, Vlasic, Mirallas, Sigurdsson, Calvert-Lewin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya