SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VILLARREAL – Dua klub Spanyol, Villarreal dan Valencia, akan saling beradu pada babak perempatfinal Liga Europa musim ini. Pertandingan leg pertama bakal digelar di Estadio de la Ceramica, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB.

Villarreal lolos ke babak perempatfinal Liga Europa setelah menyingkirkan klub Rusia, Zenit St Petersburg. Villarreal menang dengan agregat 5-2. Sedangkan Valencia mampu menyingkirkan FC Krasnodar dengan agregat 3-2.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Di laga ini, Villarreal dipastikan tanpa Bruno Soriano, Manu Trigueros, dan Miguelon karena cedera. Sementara Javi Fuego, Daniele Bonera, dan Jaume Costa dikabarkan belum fit seratus persen. Hal ini cukup memusingkan pelatih Villarreal, Javier Calleja.

Calleja kemungkinan akan mengandalkan duet Carlos Bacca dan Gerard Moreno di lini depan. Keduanya bakal didukung oleh Vincent Iborra dan Santiago Caseres. Ada pun Mario Gaspar dan Alfonso Pedraza akan mengancam dari sisi sayap.

Di kubu Valencia, mereka tak bisa memainkan Ruben Sobrino karena cedera serta Carlos Soler yang terkena hukuman akumulasi kartu. Valencia akan mengandalkan Rodrigo Moreno dan Santi Mina di lini depan. Semengara Daniel Wass dan Denis Cheryshev bakal mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Villarreal melawan Valencia diprediksi berakhir imbang dengan skor 0-0.

Perkiraan susunan pemain

Villarreal: Fernandez, Ruiz, Mori, Gonzalez, Pedraza, Gaspar, Iborra, Fornals, Caseres, Moreno, Bacca

Valencia: Neto, Piccini, Garay, Diakhaby, Gaya, Kondogbia, Parejo, Wass, Cheryshev, Mina, Moreno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya