Liga Europa: Prediksi Skor & Line Up Molde Vs Arsenal
Arsenal (Reuters-Eddie Keogh)

Solopos.com, MOLDE – Arsenal akan menghadapi tantangan dari klub Norwegia, Molde, dalam lanjutan fase grup Liga Europa. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Aker, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Di Grup B Liga Europa, Arsenal saat ini memimpin klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. The Gunners menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Sementara Molde menempati posisi kedua dengan koleksi enam poin hasil dari dua kali menang dan sekali kalah.

Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Libur Akhir Tahun, Wali Kota Solo: Jangan Keluar Kota atau Mudik!

Kemenangan di laga ini akan membawa Arsenal melaju ke babak knock-out. Pasalnya, tambahan tiga poin akan membuat mereka aman di posisi dua besar. Sementara Molde butuh kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

Menjamu Arsenal, Molde dipastikan tanpa Kristoffer Haraldseid yang mengalami cedera. Tuan rumah pun akan mengandalkan trio Mathis Bolly, Ohi Omoijuanfo, dan Eirik Hestad di lini depan. Ketiganya bakal ditopang oleh Fredrik Aursnes dan Magnus Eikrem di lini tengah.

Seusai Kecelakaan di Madiun, Puluhan Sopir dan Kernet Truk Tangki Pertamina Ikuti Sosialisasi Safety Driving

Di kubu Arsenal, mereka masih dihantam badai cedera. Sederet pemain yang masih berjibaku di ruang perawatan adalah Gabriel Martinelli, Pablo Mari, Thomas Partey, Bukayo Saka, dan Willian. Sementara kondisi Calum Chambers dan Sead Kolasinac juga masih diragukan untuk tampil.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta akan bertumpu pada Eddie Nketiah sebagai juru gedor di lini depan. Dia bakal ditopang oleh Reiss Nelson, Joe Willock, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara Granit Xhaka dan Dani Ceballos bakal memperkuat lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal di laga ini. Arsenal diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Molde dengan skor 0-2.

Perkiraan susunan pemain

Molde: Linde, Haugen, Gregersen, Bjornbak, Wingo, Hussain, Aursnes, Eikrem, Bolly, Hestad, Omoijuanfo

Arsenal: Leno, Soares, Mustafi, Luiz, Maitland-Niles, Xhaka, Ceballos, Nelson, Willock, Aubameyang, Nketiah

Dirikan Perusahaan 2 Hari Sebelum Izin Ekspor Benur Dikeluarkan, Fahri Hamzah Mengaku Tahu Rencana Edhy Prabowo



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom