Liga Europa: Prediksi Skor & Line Up LASK Kontra Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur (Reuters-Dylan Martinez)

Solopos.com, LINZ - Tottenham Hotspur akan mendapat tantangan dari tim asal Austria, LASK, dalam lanjutan fase grup Liga Europa. Duel ini akan digelar di Linzer Stadion, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB.

Tottenham saat ini duduk di peringkat pertama Grup J Liga Europa. The Lilywhite mengoleksi sembilan poin dari empat laga. Anak asuh Jose Mourinho itu mencatatkan tiga kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Sedangkan LASK berada di posisi ketiga dengan koleksi enam poin, hasil dari dua menang dan dua kali kalah.

Banyak Petani Karanganyar Tak Punya Kartu Tani, Pemerintah Diminta Permudah Cara Mendapatkannya

Tottenham sendiri cuma butuh kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan LASK juga butuh menang untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Jika kalah dari Tottenham, LASK berharap Royal Antwerp di laga lainnya gagal menang.

Melawan Tottenham, LASK dipastikan tak bisa memainkan Marko Raguz, Petar Filipovic, dan Lukas Grgic karena cedera. Mereka akan mengandalkan trio Johannes Eggestein, Andreas Gruber, dan Husein Balic di lini depan. Sementara James Holland dan Peter Michorl bakal memperkukuh lini tengah.

Tragis! Jasad 3 Korban Kecelakaan di Tol Madiun Hangus Terbakar, Semuanya Penumpang Elf

Di sisi lain, Tottenham tak bisa memainkan Erik Lamela yang cedera. Striker andalan Harry Kane juga diragukan bisa tampil. Posisinya pun akan digantikan oleh Son Heung-Min. Striker asal Korea Selatan itu akan ditopang oleh Gareth Bale, Dele Alli, dan Lucas Moura.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. Tottenham Hotspur diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah LASK dengan skor 0-2.

Perkiraan susunan pemain

LASK: Schlager, Andrade, Trauner, Wiesinger, Renner, Ranftl, Holland, Michorl, Eggestein, Gruber, Balic

Tottenham Hotspur: Hart, Doherty, Sanchez, Tanganga, Davies, Winks, Lo Celso, Moura, Alli, Bale, Heung-Min

Sempat Berseteru dengan Nikita Mirzani, Soni Ernata alias Maaher At-Thuwailibi Ditangkap Polisi



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom