SOLOPOS.COM - Arsenal (Reuters-David Klein)

Solopos.com, FRANKFURT – Arsenal menghadapi tantangan dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt, pada laga perdana fase grup Liga Europa. Laga ini akan digelar di Commerzbank-Arena, Kamis (19/9/2019) pukul 23.55 WIB.

Kedua tim sama-sama tak memiliki bekal apik jelang laga ini. Frankfurt baru saja menelan kekalahan dari Augsburg di Liga Jerman dengan skor 2-1. Sementara Arsenal bermain imbang 2-2 melawan Watford di Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Di laga ini, Frankfurt dipastikan tak bisa memainkan Marco Russ karena cedera. Mereka akan mengandalkan duet Goncalo Paciencia dan Andre Silva di lini depan. Keduanya akan ditopang oleh Daichi Kamada yang ditempatkan sebagai gelandang serang.

Sementara itu, Arsenal tak bisa memainkan Alexandre Lacazette dan Konstantinos Mavropanos karena cedera. The Gunners akan tetap mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak. Dia bakal didukung oleh trio Nicolas Pepe, Mesut Ozil, dan Reiss Nelson.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Frankfurt dalam laga kali ini. Tuan rumah diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Eintracht Frankfurt: Trapp, Hinteregger, hasebe, Abraham, Kostic, Costa, Kohr, Rode, Kamada, Silva, Pciencia

Arsenal: Leno, Maitland-Niles, Chambers, Mustafi, Kolasinac, Xhaka, Willock, Pepe, Ozil, Nelson, Aubameyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya