SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Chelsea mendapat tantangan dari tim asal Ukraina, Dynamo Kiev, pada babak 16 Besar Liga Europa musim ini. Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB.

Chelsea melaju ke babak 16 Besar Liga Europa setelah menyingkirkan wakil Swedia Malmo FF dengan agregat 5-1. Pada leg pertama, Chelsea menang dengan skor 1-2. Sementara pada leg kedua, anak asuh Maurizio Sarri menang dengan skor telak 3-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, Dynamo Kiev lolos ke babak 16 Besar Liga Europa musim ini setelah menundukkan Olympiakos dengan agregat 3-2. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2, sementara pada leg kedua Dynamo menang dengan skor tipis 1-0.

Di laga ini, Chelsea dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Sementara sang tamu harus kehilangan Benjamin Verbic yang mendapat hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Chelsea akan mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Striker asal Prancis itu akan ditopang oleh Willian dan Pedro Rodriguez di sisi sayap. Sedangkan N’Golo Kante dan Mateo Kovacic bakal mendukung dari lini tengah.

Sementara itu Dynamo Kiev bakal mengandalkan Fran Sol sebagai juru Gedor. Sol akan didukung oleh trio Viktor Tsygankov, Mykola Shaparenko, dan Sidcley yang ditempatkan tepat di belakangnya.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain:

Chelsea: Arrizabalaga, Alonso, Christensen, Rudiger, Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Kante, Pedro, Willian, Giroud

Dynamo Kiev: Boyko, Kedziora, Burda, Shabanov, Mykolenko, Buyalskiy, Shepelev, Sidcley, Tsygankov, Shaparenko, Sol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya