SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Partai menarik tersaji di babak perempatfinal Liga Europa musim ini. Tim top Inggris, Arsenal, akan menantang klub papan atas Italia, Napoli. Pertandingan leg pertama bakal digelar di Emirates Stadium, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB.

Arsenal lolos ke babak perempatfinal Liga Europa secara dramatis. Mereka bisa comeback dari klub Prancis, Rennes, hingga akhirnya menang dengan agregat 4-3. Begitu juga dengan Napoli. Mereka menyingkirkan klub Jerman, Red Bull Salzburg dengan agregat 4-3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjamu Napoli, Arsenal dipastikan tanpa tiga pemainnya yang mengalami cedera. Mereka adalah Rob Holding, Danny Welbeck, dan Hector Bellerin. Kendati demikian, The Gunners masih memiliki nama-nama lain yang mumpuni untuk dipasang melawan Napoli. Termasuk striker Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang akan dipasang sebagai ujung tombak untuk memborbardi pertahanan Napoli. Dia bakal ditopang oleh Alex Iwobi dan Aaron Ramsey yang bertugas sebagai gelandang serang. Sementara Sead Kolasinac dan Ainsley Maitland-Niles akan mengancam dari sisi sayap.

Napoli sendiri tak bisa memainkan Raul Albiol dan Amadou Diawara karena cedera. Napoli akan mengandalkan Dries Mertens dan Lorenzo Insigne di lini depan. Sementara Jose Callejon dan Piotr Zielinski akan mendukung dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal di laga ini. Arsenal diprediksi bisa mengalahkan Napoli dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Cech, Sokratis, Koscielny, Mustafi, Kolasinac, Maitland-Niles, Xhaka, Torreira, Iwobi, Ramsey, Aubameyang

Napoli: Meret, Malcuit, Maksimovic, Koulibaly, Rui, Ruiz, Allan, Callejon, Zielinski, Insigne, Mertens

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya