SOLOPOS.COM - AC Milan vs Arsenal (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Europa akan mempertandingkan Arsenal melawan AC Milan.

Solopos.com, LONDON – Arsenal kembali akan berduel dengan AC Milan pada leg kedua babak 16 Besar Liga Europa. Laga ini akan dilangsungkan di Emirates Stadium, Jumat (16/3/2018) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada leg pertama di markas Milan pekan lalu, Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Hasil itu membuat mereka berada di atas angin. Pasalnya, The Gunners hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara bagi Milan, mereka harus kerja keras. Anak asuh Gennaro Gattuso butuh kemenangan dengan selisih tiga gol agar bisa melaju ke babak perempatfinal. Perjuangan itu tak akan mudah mengingat mereka akan bermain di kandang lawan.

Ditambah lagi, Rossonerri tak bisa memainkan dua pilarnya karena cedera yakni Iganzio Abate dan Andrea Conti. Gattuso pun akan memaksimalkan Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli di lini belakang. Sementara barisan penyerang akan diisi Patrick Cutrone, Suso, dan Hakan Calhanoglu.

Sementara itu di kubu tuan rumah, mereka belum bisa memainkan Santi Cazorla dan Alexandre Lacazette. Danny Welbeck kemungkinan akan menjadi andalan lagi dengan dukungan dari Henrikh Mkhitaryan dan Mesut Ozil.

Laman Who Scored kembali mengunggulkan Arsenal di laga ini. The Gunners diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Ospina, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Xhaka, Ramsey, Ozil, Wilshere, Mkhitaryan, Welbeck

AC Milan: Donnarumma, Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez, Biglia, Kessie, Bonaventura, Suso, Calhanoglu, Cutrone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya