SOLOPOS.COM - Para pemain AC Milan merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Heinz-Peter Bader)

Liga Europa akan menyajikan laga AC Milan vs Arsenal.

Solopos.com, MILANBig match bakal tersaji di babak 16 Besar Liga Europa. Raksasa Italia, AC Milan, akan berhadapan dengan tim top Inggris, Arsenal. Leg pertama bakal dilangsungkan di San Siro, Jumat (8/3/2018) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liga Eruopa sendiri menjadi ajang bagi keduanya untuk meraih prestasi. Pasalnya, baik Milan maupun Arsenal tengah tertahan di papan tengah klasemen liga domestik masing-masing. Ajang ini juga bisa menjadi cara untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Milan sendiri tengah dalam keadaan bagus setelah ditangani Gennaro Gattuso. Mereka mencatatkan rentetan tak terkalahkan. Meski begitu, mereka tetap tertahan di papan tengah karena sebelumnya terpaut jauh dari para rival.

Keadaan berbeda justru sedang menimpa Arsenal. Mereka tengah terpuruk karena menelan tiga kekalahan beruntun di semua ajang. Dua di antaranya, dihajar Manchester City dengan skor 3-0. Tak ayal, laga ini pun bisa menjadi ajang pembuktian bagi mereka.

Namun, Arsenal masih belum bisa memainkan Santi Cazorla, Alexandre Lacazette, dan Hector Bellerin. Pierre-Emerick Aubameyang juga tak bisa dimainkan karena sebelumnya sudah membela Dortmund. Posisi penyerang tengah pun akan diserahkan kepada Danny Welbeck dengan dukungan Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan.

Sedangkan di kubu Milan, mereka bisa tampil full team. Hanya Andrea Conti yang masih diragukan bisa tampil. Gattuso pun kemungkinan akan mengandalkan trio Hakan Calhanoglu, Suso, dan Patrick Cutrone untuk menggebrak pertahanan Arsenal.

Laman Who Scored mengunggulkan Milan di laga ini. Rossonerri diprediksi bisa menang dengan skor 2-0 atas The Gunners.

Perkiraan susunan pemain

AC Milan: Donnarumma, Rodriguez, Romagnoli, Bonucci, Calabria, Biglia, Kessie, Bonaventura, Suso, Calhanoglu, Cutrone

Arsenal: Ospina, Chambers, Mustafi, Koscielny, Kolasinac, Xhaka, Ramsey, Wilshere, Mkhitaryan, Ozil, Welbeck

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya