SOLOPOS.COM - AC Milan (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Europa menyajikan AC Milan dan Ajax yang berjuang dari play off.

Solopos.com, SKOPJE — Duel leg kedua play-off Liga Europa di markas Skhendija,  Ecolog Arena, Skopje, Macedonia, Jumat (25/8/2017) dini hari WIB, hanya akan menjadi pertandingan formalitas bagi AC Milan untuk menembus fase grup turnamen kasta kedua di Eropa ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rossoneri, julukan Milan, menang telak 6-0 atas Skhendija pada leg pertama play-off di San Siro, pekan lalu. Modal itu seolah-olah membuat Leonardo Bonucci cs. telah melangkahkan satu kaki mereka di babak grup.

Ekspedisi Mudik 2024

Milan pun diprediksi akan kembali pesta gol ke gawang Skhendija di Skopje. Seperti dilansir acmilan.com, Rabu (23/8/2017), kembali melakukan latihan intensif untuk persiapan ke Skopje setelah menang 3-0 melawan 10 pemain Crotone di Seri-A akhir pekan lalu. Menariknya, pemain baru Rossoneri, Nikola Kalinic, juga ikut berlatih bersama rekan-rekan anyarnya.

“Sikap para pemanku sangat membuatku puas. Mereka bermain dengan atensi dan intensitas,” jelas Manajer Milan, Vincenzo Montella, setelah timnya membantai Crotone tiga gol tanpa balas, seperti dilansir Football-italia.net.

Sementara Everton tak kalah membawa modal meyakinkan ketika melawat ke markas Hadjuk Split pada leg kedua play-off di Stadion Poljud, Split, Kroasia, Jumat dini hari WIB. Tim besutan Ronald Koeman tersebut mengantongi keunggulan 2-0 pada leg pertama di Goodison Park.

Namun, ada yang membuat cemas dalam lawatan Everton ke Hadjuk Split ini setelah terjadi ricuh suporter pada leg pertama di Goodison Park pekan lalu. Seperti dilansir Bbc.com, pendukung The Toffees, julukan Everton, bahkan diimbau untuk tidak mengenakan atribut klub jika ingin menyaksikan langsung ke markas Hadjuk.

Bertolak belakang dengan Milan dan Everton, tim Belanda, Ajax Amsterdam, sedang ketir-ketir gagal lolos ke fase grup Liga Europa. Ajax menelan kekalahan 0-1 ketika menjamu tim Norwegia, Rosenborg, pada leg pertama play-off di Amsterdam Arena, pekan lalu.

Jika gagal membalikkan keadaan di Norwegia, Ajax akan meneruskan kesialan mereka di panggung Eropa musim ini. Sebelum bermain di play-off Liga Europa, Ajax telah disingkirkan Nice dari babak ketiga kualifikasi Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya