SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Radja Nainggolan saat berhadapan dengan pemain Austria Wien Patrizio Stronati . (REUTERS/Max Rossi)

Liga Europa diwarnai dengan hasil imbang antara AS Roma vs Austria Wina.

Solopos.com, ROMA – AS Roma hanya memetik hasil imbang kala menghadapi Austria Wina dalam lanjuta Liga Europa musim 2016/2017. Padahal Roma sudah unggul dua gol hingga menit-menit akhir, namun Austria Wina mampu menyamakan kedudukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico, Jumat (21/10/2016) dini hari WIB, Roma justru tertinggal lebih dulu di menit ke-16 lewat gol Raphael Holzhauser. Namun, Roma membalas tiga menit berselang lewat gol Stephan El Shaarawy.

Bahkan di menit ke-34, Roma berbalik unggul berkat gol kedua El Shaarawy. Di babak kedua, Roma mampu menambah keunggulan di menit ke-69 berkat lesakkan Alessandro Florenzi. Namun kemenangan Roma yang sudah di depan mata itu sirna.

Austria Wina yang tertinggal dua gol mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir tepatnya di menit ke-82 dan ke-84. Gelandang Roma, Radja Nainggolan pun kecewa dengan hasil imbang itu. Bahkan pemain asal Belgia itu menyebut Roma seperti ketiduran di menitk-menit akhir.

“Saya tak tahu apa yang sudah terjadi. Kemenangan seperti sudah ada dalam genggaman dan kami pegang kendali penuh,” kata Nainggolan seperti dikutip dari Football Italia.

“Kemudian kami kebobolan pada skor 3-2 dan kami praktis ketiduran saat kebobolan gol ketiga. Tak ada gunanya punya kelebihan teknik kalau kami ketiduran, jika demikian kami takkan dapat hasil pantas,” sambungnya.

Hasil seri tersebut meredam kecenderungan positif Roma setelah meraih tiga kemenangan beruntun dalam pertandingannya di seluruh kompetisi sebelum ini. “Saya pikir setelah kemenangan di Napoli tak ada yang menduga-duga malam ini akan berakhir seri,” lanjut Nainggolan.

“Biasanya hasil-hasil positif membantu menciptakan konsistensi. Kami harus berbenah dalam area itu karena kalau kami terus-terusan gagal dalam pertandingan yang diharapkan bisa kami menangi maka kami akan selalu dalam posisi yang harus mengejar.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya