SOLOPOS.COM - Striker Juventus Carlos Tevez (10) bersama rekan setimnya merayakan kemenangan atas Parma di Juventus Stadium,Turin. JIBI/Reuters/Giorgio Perottino

Solopos.com, JAKARTA — Juventus, selaku tuan rumah, akan menjamu SL Benfica (Portugal) dalam leg kedua semi final Liga Europa 2014 di Stadion Juventus, Turin, Italia, Kamis (1/5/2014) atau Jumat (2/5/2014) dinihari waktu Indonesia.

Skor di leg pertama (pekan lalu) 2-1 untuk tuan rumah Benfica melalui gol Ezequiel Garay menit kedua dan Lima menit ke-84, sedangkan gol Juventus dijaringkan oleh striker asal Argentina Carlos Tevez menit ke-73. Pertandingan itu digelar di Stadion da Luz atau Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Kamis (24/4/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer tim Juventus Antonio Conte bermain untuk Juventus saat away melawan Benfica pada Maret 1993. Si Nyonya Tua kalah 2-1. Namun, mereka menang di leg kedua dalam perjalanan mengangkat Piala UEFA (nama lama Liga Europa).

Mampukah Juventus membalikkan keadaan  defisit 2-1 menjadi unggul 2-0 lalu ke final? Atau sebaliknya, Benfica mampu mempertahankan kemenangan 2-1 itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya