SOLOPOS.COM - Para pemain AC Milan merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Heinz-Peter Bader)

Liga Eruopa menyajikan kemenanga AC Milan.

Solopos.com, WINA – AC Milan berhasil memetik kemenangan besar di matchday pertama Liga Europa. Pelatih Vicenzo Montella pun senang dengan hasil itu apalagi mereka baru dikalahkan Lazio.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menghadapi Austria Wina di parta pembuka Liga Europa, Milan menang dengan skor 5-1. Bertandang ke Stadion Ernst Happel, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB, Milan sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat Hakan Calhanoglu dan dua gol Andre Silva.

Ekspedisi Mudik 2024

Di babak kedua, Austria Wina sempat membalas lewt Alexandar Borkovic. Namun, Milan kembali bisa menciptakan gol berkat Andre Silva dan Suso yang membuat mereka menang dengan skor 5-1.

Montella sangat senang dengan hasil itu karena Milan telah merespons kekalahan telak dari Lazio di Serie A pada akhri pekan lalu. Menurut Montella, kekalahan itu cukup membebani mental para pemainnya.

“Kekalahan dari Lazio membebani kami, disebabkan cara kami kalah, tapi saya senang dengan cara kami mendekati pertandingan hari ini dan semangat yang kami tunjukkan,” Montella mengatakan usai pertandingan seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Kami bermain dengan cepat, khususnya di 20 menit pertama, menghabisi pertandingan dengan cepat. Kami tahu kami masih harus bekerja keras, tapi ini adalah kemenangan besar bagi kami.”

“Sekarang kami harus mengesampingkan kemenangan ini dan bersiap untuk pertandingan melawan Udinese,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya