SOLOPOS.COM - Leonardo Bonucci (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Europa diwarnai dengan AC Milan yang meraih kemenangan besar.

Solopos.com, MILAN – Satu kaki AC Milan pun sudah berada di fase grup Liga Europa musim 2017/2018. Hal itu karena mereka meraih kemenangan besar pada leg pertama babak play off melawan klub asal Makedonia, Shkendija.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di markas mereka di San Siro, Jumat (18/8/2017) dini hari WIB, Milan memetik kemenangan telak enam gol tanpa balas. Andre Silva dan Riccardo Montolivo masing-masing menyumbangkan dua gol, sementara dua gol lain dicetak oleh Fabio Borini dan Luca Antonelli.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemenangan ini pun membuka lebar jalan mereka menuju fase grup Liga Europa. Shkendija dirasa sulit untuk membalikkan keduduka, meskipun leg kedua bakal digelar di markas mereka, pekan depan.

Penggawa anyar Milan, Leonardo Bonucci, pun senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Ia menyebut klub berjuluk Rossonerri itu telah berada di jalan yang benar. Laga itu sendiri menjadi debut bagi Bonucci yang dibeli dari Juventus. Sang pemain pun merasakan debut yang luar biasa.

“Rasanya luar biasa, terutama pada menit-menit awal,” ucap Bonucci seperti dikutip dari Football Italia, Jumat.

“Sulit untuk menembus mereka, tapi tim tampil sangat baik. Kami harus berbenah dalam hal penguasaan bola, tapi kami berada di trek yang tepat.”

“Kami mengambil hal-hal positif, tapi juga apa yang perlu dibenahi, dan apa elemen negatif di dalam pertandingan,” tutup Bonucci.

Bonucci sendiri langsung didapuk sebagai kapten meski dia adalah pemain baru. Dia menggantikan posisi Montolivo yang sebelumnya menjadi kapten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya