SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (Reuters / Russell Cheyne)

Liga Europa menyajikan kemenangan MU atas Fenerbache.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil memetik kemenangan atas Fenerbache dalam lanjutan Liga Europa. Manajer MU, Jose Mourinho, pun menyebut kemenangan itu memang tengah dibutuhkan MU.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menjamu Fenerbache di Old Trafford, Jumat (21/10/2016) MU menang dengan skor 4-1. Paul Pogba mencetak dua gol di laga ini. Sementara dua gol lainnya dilesakkan Anthony Martial dan Jesse Lingard. Satu gol hiburan Fenerbache dicatatkan atas nama Robin van Persie.

Ini merupakan kemenangan kedua MU secara beruntun di Liga Europa. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Zorya Luhansk dengan skor tipis 1-0. MU sendiri sudah sempat kalah di match day pertama yaitu saat ditundukkan Feyenoord 0-1.

Hasil ini membuat MU menyamai poin Feyenoord dengan enam angka dan menempati dua tangga teratas Grup A Liga Europa. Di bawah mereka ada Fenerbahce dengan empat poin dan Zorya satu poin.

“Ini tiga poin dan itulah yang kami perlukan. Kami tahu bahwa setelah kekalahan pertama, penting untuk dapat sembilan poin di kandang sendiri dan ditambah dengan poin lain di kandang lawan, jadi kemenangan ini amat penting buat kami,” terang Mourinho seperti dilansir BBC.

“Pertandingan tadi bagus. Mereka [Fenerbahce] merancang rencana defensif yang bagus dan meredam kami di babak pertama tapi dua gol awal, keduanya jelas-jelas penalti, membuka pintu untuk kualitas. Setelah gol keempat kami seperti berhenti dan mereka berusaha bereaksi, yang mereka wujudkan,” imbuhnya.

“Saya tak pernah gembira kebobolan gol. Kami saat itu sedikit kehilangan konsentrasi tapi para pemain bisa seperti itu dan ada banyak perubahan sehingga masih dapat diterima,” tutup The Special One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya