SOLOPOS.COM - Inter Milan saat melawan Sassuolo (Twitter)

Liga Europa 2016/2017 mengabarkan kekalahan Inter Milan dari wakil Israel, Hapoel Be’er Sheva.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan dikalahkan Hapoel Be’er Sheva dengan skor 0-2 dalam laga perdana Liga Europa 2016/2017 di Stadio Giuseppe Meazza, markas Inter, Jumat (16/9/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil menyerang sejak menit awal, Il Biscione, julukan Inter, justru harus menyudahi laga dengan kekalahan 0-2 dari wakil Israel tersebut. Lima menit pertandingan berjalan, Inter sudah nyaris membobol gawang Hapoel melalui aksi Eder. Akan tetapi, upaya sepakan pemain Timnas Italia tersebut masih belum menemui sasaran yang tepat.

Tidak berselang beberapa saat, Inter kembali hampir membuka keunggulan mereka atas Hapoel. Kali ini giliran sundulan yang dilepaskan oleh Murillo hampir menembus gawang tamu, bila tidak digagalkan oleh Goresh.

Pada menit 26, Hapoel coba keluar dari tekanan yang diberikan para pemain Inter. Alhasil, satu peluang emas pun mampu mereka dapatkan melalui aksi dari Nwakaeme. Sayang, sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang Inter.

Memasuki 10 menit jelang turun minum, Inter hampir membuat pendukungnya yang memadati Stadion Giuseppe Meazza bergemuruh. Namun sepakan keras dari Brozovic masih dapat digagalkan oleh para barisan belakang Hapoel.

Pada penghujung laga, Inter kembali gagal memanfaatkan peluang emasnya. Mendapatkan celah di sisi pertahanan Hapoel, Palacio coba melepaskan sepakan. Namun, bola hasil tembakannya belum tepat sasaran. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 0-0 masih bertahan papan skor laga ini.

Babak Kedua

Inter memulai babak kedua laga dengan tempo cepat. Bahkan dua kans sudah mereka dapatkan dalam kurun tiga menit laga dimulai dari aksi Palacio dan Biabiany. Akan tetapi, kans keduanya belum mampu membuahkan hasil positif.

Alih-alih mampu membuka keunggulan, gawang Inter justru mampu dibobol oleh Hapoel. Adalah Vitor yang sukses memaksimalkan umpan dari Lucio Maranhao dengan sepakan first time-nya. Inter 0-1 Hapoel.

Tersentak dengan gol Vitor, membuat kubu Inter pun semakin gencar menyerang pertahanan Hapoel. Alhasil, sebuah kans pun di dapat tim tuan rumah via aksi dari Banega. Namun, lagi-lagi peluang Inter berhasil dikandaskan oleh bek Hapoel.

Hapoel sukses memperbesar keunggulan mereka atas Inter jadi 2-0 pada menit ke- 69. Mendapatkan hadiah sepakan bebas di depan kotak penalti Inter, Burzaglo mampu mengeksekusi tendangan bebas tersebut masuk ke dalam gawang Handanovic.

Memasuki 15 menit jelang laga usai, Inter yang sedang tertinggal dua gol meningkatkan tempo permainan mereka. Namun sejumlah kesempatan yang mereka dapatkan masih belum bisa menembus rapatnya pertahanan kubu tamu.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit tanda laga usai, tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Tim tuan rumah, Inter, harus mengakui keunggulan tamunya, Hapoel, dengan skor akhir 0-2.

Susunan Pemain

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Murillo, Nagatomo; Felipe Melo, Medel, Brozovic (Banega 46’); Biabiany (Candreva 60’), Palacio, Eder.

Hapoel Be’er Sheva (5-3-2): Goresh; Bitton, Miguel Vitor, Tzedek, Taha, Korhut; Hoban, Ogu, Nwakaeme; Buzaglo, Lucio Maranhao (Melikson 67’).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya