Tutup Iklan
Malmo FF vs Chelsea (Reuters-Peter Cziborra)

Solopos.com, MALMO - Chelsea memetik kemenangan tipis atas Malmo FF pada leg pertama babak 32 Besar Liga Europa. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut timnya seharusnya bisa menang lebih besar atas klub Swedia tersebut.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Swedbank Stadium, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 2-1. Dua gol The Blues dilesakkan oleh Ross Barkley dan Olivier Giroud. Sementara satu gol balasan tuan rumah diciptakan oleh Anders Christiansen.

Chelsea tampil dominan dalam laga tersebut. Mereka mampu menguasai 73% penguasaan bola. Eden Hazard dkk. juga mampu melepaskan tembakan sebanyak 11 kali, namun hanya empat tembakan yang mengarah ke gawang.

Sarri sendiri cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Meski begitu, eks pelatih Napoli itu menilai Chelsea bisa menang dengan skor yang lebih besar.

"Saya rasa kami menampilkan permainan yang bagus melawan sebuah tim yang sangat mengandalkan fisik, kami agak takut dengan bola-bola mati. Kami mengontrol pertandingan dan layak menang dengan gol lebih banyak," kata Sarri seperti dikutip dari BBC.

"Saya senang karena kami bermain dengan kepercayaan diri dan itu sungguh tidaklah mudah setelah laga terakhir. Memang kami bermain baik dan kebobolan karena kesalahan, itu bisa terjadi, tapi level perhatian para pemain sangat bagus untuk 90 menit."

"Jadi saya sangat senang, tapi kami tahu kami harus meraih kelolosan di laga berikutnya. Saya rasa, saya selalu percaya diri. Tapi kadang kami punya pendekatan yang keliru jadi kami perlu berhati-hati di setiap pertandingan," pungkasnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten